Home > All Articles > Jelang Laga International Champions Cup: Everton vs Valencia

Jelang Laga International Champions Cup: Everton vs Valencia

Everton bakal menghadapi Valencia di Sun Life Stadiums pada perebutan posisi 5-6 turnamen Guinness International Champions Cup yang akan berlangsung Rabu pagi (7/8 WIB).

Di dua pertandingan sebelumya kedua tim sama-sama menang dan kalah sekali. Everton menang lewat babak adu penalti melawan Juventus, dan kalah 1-2 dari Real Madrid. Sementara Valencia kalah 1-2 dari AC Milan, dan menang telak 4-0 atas Inter Milan.

Penampilan kedua tim di dua laga sebelumnya menjanjikan harapan yang cerah jelang menjalani musim kompetisi 2013-2014. Tampak kentara kerja sama antar lini dan juga semangat pantang menyerah diperagakan kedua tim di pertandingan sebelumya.

Everton walaupun kalah dari Real Madrid menampilkan permainan yang bagus, terutama di babak kedua. Nikija Jelavic sudah mampu kembali tajam mencetak gol, Marouane Fellaini semakin matang menjadi dirigen utama di lini tengah mengatur serangan, Leighton Baines kian memikat dengan umpan-umpan dan tembakan bola mati yang kerap mengancam pertahanan lawan.

Sedangkan Valencia kini tak perlu khawatir dengan hengkangnya Roberto Soldado karena mereka masih memiliki Jonathan Viera dan Jonas Goncalves yang tampil memikat memperdayai pertahanan lawan. Penampilan Ever Banega sebagai pemutus serangan lawan dan juga sebagai pengwal serangan di lini tengah Valencia juga mengalami perkembangan signifikan.

Pelatih Valencia, Miroslacv Djukic mengaku sangat senag dengan penampilan menyerang yang diperagakan para pemainnya saat melawan Inter Milan, ” Kini kami tak perlu khawatir dengan tak adanya lagi Soldado bersama kami. Para pemain muda kami di lini depan sudah siap untuk menggantikan peran Soldado. Saya melihat potensi besar pada penampilan Viera dan Jonas,” ujar Miroslav Djukic.

Sementara itu pelatih Everton, Roberto Martinez mengaku sudah menemukan komposisi pemain yang pas untuk menjalani musim 2013-2014. “Pemain saya telah berlatih sangat keras dan telah menunjukkan performa yang bagus selama pertandingan pra musim. Saya juga sudah menemukan formula formasi yang tepat untuk muim 2013-2014. Sekarang waktunya untuk menghadapi Valencia dulu dengan fokus sebelum memulai kompetisi sesungguhnya di Premier League,” jelas Roberto Martinez.

Laga seru antara Everton vs Valencia ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV pada Rabu pagi (7/8) mulai pukul 08.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
EVERTON:
Tim Howard, Phil Jagielka, Tony Hibbert, John Stone, Leighton Baines, Daron Gibson, Ross Barkley, Steven Naismith, Kevin Mirallas, Steven Pienaar, Nikica Jelavic
VALENCIA:
Diego Alves, Adil Rami, Victor Ruiz, Joao Pereira, Jeremy Mathieu, Oriel Romeu, Juan Bernat, Dani Parejo, Andres Guardado, Jonathan Viera, Jonas Goncalves

INFO TIPS PREDIKSI SKOR EVERTON vs VALENCIA LIHAT DISINI

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>