Home > All Articles > Timnas Argentina Akhirnya Bisa Lewati Perempat Final Piala Dunia Setelah Sebelumnya Gagal Dalam 3 Kesempatan
Argentina 1-0 Belgia, Piala Dunia 2014

Timnas Argentina Akhirnya Bisa Lewati Perempat Final Piala Dunia Setelah Sebelumnya Gagal Dalam 3 Kesempatan

Timnas Argentina akhirnya bisa lewati Perempat Final Piala Dunia setelah sebelumnya gagal dalam tiga kesempatan. Timnas Argentina berhasil melewati babak Perempat Final Piala Dunia 2014 usai menang tipis 1-0 atas Belgia berkat gol Gonzalo Higuain.

Empat tahun lalu, timnas  Argentina tersingkir di babak perempat final Piala Dunia setelah mengalami kekalahan telak 0-4 oleh Jerman. Padahal dalam babak grup dan perdelapan final Piala Dunia 2010, Argentina tampil cemerlang menyapu bersih empat kemenangan dengan mencetak total 10 gol.

Pada Piala Dunia 2006, timnas Argentina tersingkir di babak perempat final setelah kalah adu penalti oleh Die Mannschaft Jerman. PAda Piala Dunia 1998, Argentina kalah 1-2 oleh Belanda dalam babak perdelapan final.

Timnas Argentina akan menjalani babak semifinal ketiga dalam helatan Piala Dunia pada tahun ini. Yang menarik, Argentina selalu menang dalam dua kali tampil di babak semifinal Piala Dunia. Pada semifinal Piala Dunia 1986, timnas Argentina menang 2-0 atas Belgia. Dalam babak semifinal Piala Dunia empat tahun kemudian, Argentina mengalahkan tuan rumah Italia melalui babak adu penalti. Karena itu sangat menarik untuk dinantikan, apakah timnas Argentina bisa kembali memenangkan pertandingan semifinal Piala Dunia pada tahun ini.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>