Home > All Articles > 2x 45 Menit, Dua Kali Tiang Gawang Kosta Rika Bergetar Oleh Belanda
Belanda vs Kosta Rika Piala Dunia 2014

2x 45 Menit, Dua Kali Tiang Gawang Kosta Rika Bergetar Oleh Belanda

Berakhir sudah 2 x 45 menit pertandingan perempat final Piala Dunia 2014 antara Belanda vs Kosta Rika yang berlangsung di Arena Fonte Nova, dan skor masih imbang tanpa gol. Belanda memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Dua kali tiang gawang Kosta Rika bergetar oleh Belanda.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Peluang pertama baru tercipta pada menit ke-22 ketika sepakan jarak dekat Robin Van Persie berhasil diblok oleh Keylor Navas. Bola mental ditendang oleh Wesley Sneijder, namun bola berhasil diamankan oleh Keylor Navas.

Pada menit ke-29, Memphis Depay melepaskan tendangan dari sisi kiri setelah menerima unpan dari Robin Van Persie, tapi bola bisa diamankan oleh Keylor Navas. Empat menit kemudian, tembakan bebas yang dieksekusi oleh Bolanos masih bisa diamankan dengan mudah oleh Jasper Cillesen.

Menit ke-39, Keylor Navas membuat penyelamatan akrobatik menepis bola tendangan bebas yang dilepaskan Wesley Sneijder. Tiga menit berselang, Keylor Navas menjatuhkan dirinya untuk menangkap bola yang sedang berusaha ditendang oleh Van Persie. Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap 0-0.
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>