Home > All Articles > Ulas Laga Premier League: Chelsea vs Tottenham Hotspur

Ulas Laga Premier League: Chelsea vs Tottenham Hotspur

Duel antara Chelsea vs Tottenham Hotspur bakal menjadi pertempuran hidup mati kedua tim yang sedang berebut tiket tampil di Liga Champions musim depan. Kedua klub ini masih bersaing dengan Arsenal untuk lolos otomatis ke Liga Champions. Chelsea yang saat ini berada di peringkat tiga dengan koleksi 68 poin, hanya unggul satu poin dari Arsenal, dan unggul tiga poin dari Hotspur. Dengan hanya tersisa tiga pertandingan lagi di Premier League, tak boleh ada lagi kekalahan yang didapatkan kedua klub ini. Siapapun yang kalah di pertandingan ini harus siap-siap untuk melupakan tampil di Liga Champions musim depan.

Hotspur masih memiliki dendam kesumat terhadap Chelsea, karena jatah bermain Tottenham Hotspur di Liga Champions musim ini sebagai kompensasi menduduki peringkat empat klasemen akhir Premier League, dengan terpaksa dharus diserahkan kepada Chelsea yang menjuarai Liga Champions musim lalu. Padahal peringkat Chelsea di klasemen akhir Premier League musim lalu hanya berada di urutan ke enam. Tottenham Hotspur juga masih memendam penasaran untuk bisa mengalahkan Chelsea, karena Hotspur sudah tak pernah berhasil menang dalam enam pertemuan terakhir dengan Chelsea.

Pertandingan melawan Chelsea nanti juga bakal menjadi ajang pembuktian bagi pelatih Hotspur, Andre Villas Boas yang didepak pihak manajemen Chelsea setahun silam. Andre Villas Boas ingin menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu pelatih kelas satu dengan membawa Tottenham Hotspur mengukir prestasi lebih baik dibanding Chelsea.

Hanya saja niat Villas Boas untuk mengalahkan Chelsea bakal sulit. Chelsea sedang dalam puncak permainan mengukir rekor tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Chelsea bahkan bisa menumbangkan Manchester United di Stadion Old Trafford. Rafael Benitez juga ingin memberikan kesan yang baik dengan membawa Chelsea lolos ke Liga Champions sebelum dirinya mundur melatih Chelsea akhir musim nanti.

Jadi pertandingan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur ini bakal menarik untuk dinantikan dan bisa menjadi penghibur suasana santai begadang anda. Duel sesama klub London, Chelsea vs Tottenham Hotspur rencananya akan disiarkan langsung oleh MNC TV pada Kamis din hari (9/5) mulai pukul 01.45.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>