Home > All Articles > Roberto Donadoni Yakin Parma Lolos Ke Liga Europa

Roberto Donadoni Yakin Parma Lolos Ke Liga Europa

Parma sempat membuat prestasi mengesankan dengan mengukir hasil tak terkalahkan dalam 17 pertandingan secara beruntun di Liga Italia. Namun sejak akhir bulan Maret lalu, prestasi Parma menurun tajam dan menderita tiga kekalahan beruntun. Saat ini Parma berada pada posisi enam klasemen, dimana posisi tersebut adalah posisi terakhir untuk lolos ke Liga Europa.

Hanya unggul satu poin dari Atalanta dan unggul dua poin dari Lazio, tidak membuat pelatih Parma, Roberto Donadoni khawatir timnya gagal lolos ke Liga Europa musim depan.

“Kami baru saja melakoni tiga pertandingan yang berat dalam sepekan dan tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat. Kami akan mengakhiri musim ini dengan baik, dan meraih apa yang telah diperjuangkan para pemain kami diakhir musim nanti, kami tetap yakin dapat lolos ke Liga Europa”” ungkap Roberto Donadoni kepada Skysport.

Roberto Donadoni berharap para pemainnya segera bugar ,“Saya berharap pemain kembali bugar, agar dapat menampilkan performa yang lebih baik, karena kebugaran pemain adalah yang terpenting.” ujar Donadoni.

Juventus telah mematahkan rekor yang dimiliki Parma, 17 kali belum pernah mengalami kekalahan pada musim ini. Namun, Roberto Donadoni sulit menentukan tim yang paling kuat diantara AS Roma dan Juventus. “AS Roma memiliki pemain yang hebat, fisik yang kuat juga unggul dalam teknik, namun Juventus memiliki determinasi yang tinggi. Menurut saya tidak mudah menentukan mana yang lebih kuat diantara kedua tim tersebut,” papar Donadoni.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>