Home > All Articles > Jelang Pertandingan: Reading vs Southampton
Reading vs Southampton

Jelang Pertandingan: Reading vs Southampton

Pekan lalu Nigel Adkins gagal menuai angka dalam debutnya melatih Reading. Timnya tak berdaya menghadapi kekuatan Arsenal dan kalah 1-4. Pekan ini Nigel Adkins akan menjalani partai keduanya bersama Reading. Lawan yang akan dihadapi Reading sangat spesial bagi Nigel Adkins yaitu tim Southampton.

Ya, pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Nigel Adkins karena dirinya telah dipecat oleh Southampton dua bulan silam. Padahal Nigel Adkins sangat berjasa membawa Southampton kembali promosi ke Liga Primer Inggris, setelah selama tujuh tahun sebelumnya Southampton berkutat di divisi bawah.

Selain untuk membalas dendam terhadap kesemena-menaan mantan klubnya, Nigel Adkins juga sedang menjalani misi berat untuk membawa Reading keluar dari zona degradasi. Saat ini Reading berada di peringkat buncit klasemen sementara Liga Primer Inggris, tertinggal tujuh poin dari Wigan Athletic yang berada di peringkat 17 yang merupakan batas peringkat untuk bisa bertahan bermain di Liga Primer Inggris. Dengan tujuh pertandingan tersisa di Liga Primer Inggris musim ini, Nigel Adkins wajib membawa Reading meraih poin sebanyak-banyaknya demi memwujudkan misi keluar dari zona degradasi, termasuk juga menuai tiga poin dari Southampton.

Southampton sendiri belum aman dari zona degradasi karena mereka hanya terpaut empat poin saja dari Aston Villa. Namun pelatih Southampton saat ini, Mauricio Pochettino sangat optimis timnya bisa lepas dari jeratan degradasi dan juga bisa mengalahkan Reading nanti karena Southampton tampil hebat sejak ditangani dirinya dengan mengalahkan tiga tim kuat Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Di pertemuan terakhir Reading vs Southampton yang berlangsung Desember 2012 lalu, Southampton sukses mengalahkan Reading dengan skor 1-0 melalui gol Jason Puncheon. Di pertandingan malam nanti Jason Puncheon akan kembali menjadi andalan Southampton bersama Rickie Lambert untuk menjebol gawang Reading. Dua pemain ini total telah mempersembahkan 18 gol buat Southampton di Liga Primer Inggris.

Sementara di kubu Reading, Nigel Adkins sudah bisa memainkan kiper utama Adam Faderici yang telah pulih dari cedera yang membelit selama dua bulan terakhir.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN 
READING:
Adam Federici, Adrian Mariappa, Alex Pearce, Stephen Kelly, Nicky Shorey, Mikele Leigertwood, Jem Karacan, Hal Robson Kanu, Jobi McAnuff, Garath McCleary, Noel Hunt
SOUTHAMPTON:
Kelvin Davis, Nathan Clyne, Joos Hooiveld , Maya Yoshida, Luke Shaw, Morgan Schneiderlin, Jack Cork, Jason Puncheon, Adam Llalana, Gaston Ramirez, Rickie Lambert

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>