Home > All Articles > Hasil Lengkap Pertandingan Terakhir Kualifikasi Piala Asia 2015
kualifikasi Piala Asia 2015

Hasil Lengkap Pertandingan Terakhir Kualifikasi Piala Asia 2015

Serangkaian pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Asia 2015 sudah digelar kemarin malam. Timnas Irak dan Lebanon menjadi dua negara terakhir yang memastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2015 yang akan berlangsung di Australia.

Timnas Irak memenangi duel hidup mati melawan China dengan skor 3-1. Irak sudah memimpin 2-0 di babak pertama berkat gol yang diborong oleh Younis Mahmoud pada menit ke-23 dan 43. Irak menambah keunggulan pada menit ke-59 berkat gol Ali Adnan. China membuat gol hiburan pada menit ke-73 yang dicetak oleh Zhang Xizhe melalui tendangan penalti.

Berkat kemenangan ini Irak berhasil melangkah ke putaran final Piala Asia 2015 sebagai runner up Grup C dengan perolehan 9 poin, sementara China harus tersingkir kalah satu poin dari Iraq.

Sementara itu di pertandingan kualifikasi Grup C lainnya, timnas Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah Arab Saudi. Gol semata wayang Arab Saudi dicetak pada menit ke-85 oleh Fahd Al Muwallad. Kekalahan yang diderita timnas Indonesia itu membuat tim Garuda hanya bisa meraih satu poin di sepanjang kualifikasi Piala Asia 2015. Sementara Arab Saudi kokoh di puncak klasemen Grup C tanpa sekalipun terkalahkan dan mengoleksi 16 poin.

Pada pertandingan kualifikasi lainnya, timnas Lebanon berhasil menang telak 5-2 atas tuan rumah Thailand. Kemenangan telak itu mengantarkan Lebanon lolos ke putaran final Piala Asia 2015 sebagai peringkat tiga terbai. Lebanon yang mengoleksi delapan poin unggul jumlah selisih gol dibandingkan China yang memiliki poin sama.

Hasil Lengkap Pertandingan Terakhir Kualifikasi Piala Asia 2015 

GrupKandangTandang
BIran 3vsKuwait 2
EUzbekistan 1vsUni Arab Emirate 1
AOman 3vsSingapura 1
AJordania 2vsSuriah 1
BThailand 2vsLebanon 5
CIraq 3vsChina 1
DYaman 1vsMalaysia 2
EVietnam 3vsHong Kong 1
DQatar 0vsBahrain 0
CArab Saudi 1vsIndonesia 0

 

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>