Home > All Articles > Hasil Laga Persahabatan Peserta Piala Dunia 2014 Wakil CONCACAF
timnas Kosta Rika

Hasil Laga Persahabatan Peserta Piala Dunia 2014 Wakil CONCACAF

Hasil mengecewakan didapatkan dua negara unggulan wakil CONCACAF peserta Piala Dunia 2014, yakni timnas Amerika Serikat dan timnas Meksiko. Hasil berbeda diraih dua negara wakil CONCACAF peserta Piala Dunia 2014 lainnya, yaitu timnas Kosta Rika dan timnas Honduras.

Timnas Amerika Serikat yang dilatih oleh Juergen Klinsmann, tak berdaya dan kalah 0-2 saat berhadapan dengan Ukraina di Stadion Antonis Papadopoulos. Amerika Serikat sudah kebobolan ketika laga memasuki menit ke-12. Gol Ukraina berawal dari usaha Denys Harmash melakukan tembakan yang berhasil diblok kiper Amerika, Tim Howard. Bola rebound kembali jatuh ke kaki Denys Harmash yang kemudian mengumpan bola kepada Andriy Yarmolenko.Dengan tenang Yarmolenko menembak bola mengarah masuk ke gawang Amerika Serikat, yang membawa Ukraina unggul 1-0.

Ukraina berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-68. Marko Devic melepaskan tendangan yang bisa ditepis Tim Howard. Bola rebound kembali jatuh ke kaki Devic yang kali ini berhasil menendang bola memperdayai Tim Howard, dan memastikan Ukraina menang 2-o.

Dalam pertandingan persahabatan lainnya, Meksiko hanya bisa main tanpa gol dengan Nigeria. Kedua negara sama-sama tampil menyerang. Meksiko membuat tujuh tembakan tepat sasaran, dan Nigeria membuat enam tembakan mengarah ke gawang. Namun kecekatan kiper kedua tim dalam mengamankan gawangnya, membuat tak ada gol tercipta hingga akhir pertandingan.

Sementara itu, negara wakil CONCACAF peserta Piala Dunia 2014 lainnya yakni timnas Honduras, berhasil menuai kemenangan 2-1 atas Venezuela. Honduras membuka skor pada menit ketujuh lewat gol Jerry Bengtson. Venezuela mampu menyamakan skor pada menit ke-21 berkat gol Romulo Otero. Timnas Honduras berhasil memastikan kemenangan setelah Jerry Palacios menjebol gawang Venezuela pada menit ke-50.

Di laga persahabatan lainnya, timnas Kosta Rika juga berhasil menuai kemenangan 2-1 atas Paraguay. Pemain klub Olympiakos Piraeuz, Joel Campbell mencetak gol pertama Kosta Rika pada menit ke-44. Kosta Rika menggandakan skor pada menit ke-73 lewat gol Alvaro Saborio. Paraguay memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 melalui gol Gustavo Gomez.

Hasil Laga Persahabatan Peserta Piala Dunia 2014 wakil CONCACAF

Meksiko 0vsNigeria 0
Honduras 2 [J.Bengtson '7; J.Palacios '50]vsVenezuela 1 [R.Otero '21]
Kosta Rika 2 [J.Campbell '44; A.Saborio '73]vsParaguay 1 [G.Gomez '86]
Ukraina 2 [A.Yarmolenko '12; M.Devic '68]vsAmerika Serikat 0

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>