Home > All Articles > Carlo Ancelotti Yakin Atletico Madrid Bisa Singkirkan AC Milan

Carlo Ancelotti Yakin Atletico Madrid Bisa Singkirkan AC Milan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan dukungannya kepada klub sekota Atletico Madrid untuk dapat menang melawan matan klub yang dilatihnya AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ancelotti menegaskan bahwa I Rossoneri akan tersingkir dari Liga Champions.

Pada leg pertama babak 16 besar liga Champions, AC Milan takluk 1-0 oleh Atletico di Stadion San Siro. Di hadapan para pendukung AC Milan, Diego Costa menghantam gawang yang dijaga Cristian Abbiati. Dengan unggul di kandang lawan, Atletico mempunyai peluang yang lebih besar untuk lolos ke babak selanjutnya, apa lagi mereka akan main di kandang sendiri pada leg kedua yang berlangsung pekan depan.

Hal ini yang membuat Ancelotti yakin Atletico Madrid bisa singkirkan AC Milan. Mantan pelatih Chelsea dan PSG itu mengatakan semoga beruntung kepada pelatih AC Milan, Clarence Seedorf.

“Semoga beruntung Clarence Seedorf, tapi yang favorit untuk lolos antara Atletico kontra AC Milan adalah Atletico,” kata Ancelotti pada La Gazetta dello Sport.

“Atletico difavoritkan karena gaya permainan mereka, atmosfer dukungan  suporter di Vicente Calderon, dan keuntungan mereka meraih kemenang di San Siro,” jelas Ancelotti.

Real Madrid sendiri, saat ini sudah mempunyai peluang lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions setelah mengalahkan Schalke 04 1-6 di Veltins Arena pada leg pertama babak 16 besar, hasil itu membuat Real Madrid optimis dapat meraih gelar kesepuluh (La Decima) Liga Champions.

Menurut penuturan Ancelotti, saat ini pesaing ketat dalam perebutan trofi Liga Champions akan kelihatan ketika berada pada babak perempat final nanti, meskipun begitu, ia juga mengatakan bahwa klub yang menjadi favorit untuk meraih gelar Champions musim ini adalah Bayern Munchen.

“Saat ini semua tim berbahaya, namun saat memasuki babak perempat final, semua tim akan telihat sangat kompetitif. Walaupun begitu, Bayern Munchen masih jadi favorit,” tutur pelatih asal Italia itu.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>