Home > All Articles > Pencetak Gol Terbanyak Arsenal Absen Dalam Derby London Utara
alexis-sanchez

Pencetak Gol Terbanyak Arsenal Absen Dalam Derby London Utara

Pencetak gol terbanyak Arsenal di musim ini, Alexis Sanchez harus absen dalam Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Alexis Sanchez absen karena sedang menjalani pemulihan cedera hamstring yang dialaminya. Aelxis Sanchez diperkirakan baru bisa pulih 100 persen pada pekan depan.

Alexis Sanchez menjadi sumber gol utama bagi Arsenal sejak direkrut dari Barcelona pada awal musim ini. Alexis Sanchez telah mencetak 18 gol buat Arsenal dalam berbagai kompetisi. Absennya Alexis jelas bakal menjadi kerugian besar buat The Gunners yang sedang berjuang untuk menjauhi Tottenham Hotspur di klasemen Premier League. Saat ini Arsenal berada di peringkat kelima klasemen, hanya unggul dua poin dari Tottenham Hotspur.

Beruntung buat Arsenal, di saat Alexis sedang cedera, penyerang lainnya Danny Welbeck telah sembuh dari cedera yang menimpanya sejak 28 Desember 2014 lalu. Sementara itu, Jack Wilshere dan Alex Oxlade-Chamberlain sedang berjuang dalam meningkatkan kebugaran pasca sembuh dari cedera, agar bisa masuk skuad dalam derby London Utara.

( yos mo)

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>