Home > All Articles > Persija Siap Hadapi Gugatan Dari Bambang Pamungkas Dan Leo Saputra
Gugatan Persija

Persija Siap Hadapi Gugatan Dari Bambang Pamungkas Dan Leo Saputra

Babak baru perseteruan antara Bambang Pamungkas dan Persija Jakarta terus bergulir. Kali ini pengacara Persija Jakarta, Gusti Randa akan meladeni gugatan Bambang Pamungkas dan Leo Saputra yang ditujukan kepada Persija terkait dengan tunggakan gaji klub tersebut kepada dua pemain senior itu.

Bambang Pamungkas yang akrab disapa Bepe ini menggugat klubnya Persija Jakarta, karena manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran ini belum juga membayar sisa gajinya musim 2011-2012.

Manajemen Persija Jakarta sendiri telah melunasi utang kepada para pemain yang memperkuat Persija musim lalu. Tapi manajemen belum melunasi tunggakan gaji kepada Bepe dan juga Leo Saputra. Pelunasan gaji terasa sangat penting, karena klub asal Jakarta ini bisa dilarang tampil pada kompetisi musim depan jika masih memiliki tunggakan gaji.

“Untuk verifikasi hampir 100 persen, tinggal dua pemain yang belum, ya pemain yang menggugat tersebut (Bepe dan Leo) yang belum dilunasi,” ujar Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

“Kami sudah memastikan Senin kemarin, dan memang benar ada gugatan atas nama Bambang Pamungkas dan Leo Saputra yang diajukan bulan kemarin. Kami sebenarnya ingin mereka bicara baik-baik, namun ini sudah masuk ranah hukum. Jika sudah ada penggugatan maka akan kami ladeni,” jelas Gusti Randa.

“Toh pemain lain yang tidak menggugat sudah kami lunasi, dan seharusnya mereka tidak langsung menggugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Tidak bisa seperti itu. Harus jelas mereka menggugat siapa? Apakah manajemen, klub, atau seseorang?” lanjutnya.

Gusti Randa pun memberikan adanya kemungkinan terjadi mediasi antara kedua belah pihak agar keadaan ini cepat mencair. Gusti Randa berpendapat tanpa harus menggugat, manajemen akan melunasi gaji pemain lainnya.

Ferry Paulus menambahkan bahwa salah satu penggugat Leo Saputra akan mencabut gugatannya, walau baru ucapan lisan saja kepada Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Masalah ini tinggal berpusat antara Bambang Pamungkas dan Persija Jakarta. Banyak pihak termasuk sesepuh Persija menganggap Bepe seperti kacang lupa kulitnya karena menggugat Persija Jakarta yang memang melambungkan namanya. “Padahal Bepe dulu itu anak yang baik. Entah hantu apa yang merasuki dirinya sehingga menggugat Persija,” ujar salah satu sesepuh Persija, Biner Tobing.

[GP]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>