Home > All Articles > Musim terakhir Jose Mourinho di Madrid?
Real Madrid Vs Dortmund
photobucket.com

Musim terakhir Jose Mourinho di Madrid?

Di lansir dari Talksport, lambatnya Madrid mengawali perjalan musim 2012/2013 membuat hubungan Boss Real Madrid Jose Mourinho dengan para pendukung Madrid menjadi renggang. Tak ayal lagi kemarahan para pendukung Madrid ini terjadi berkat semakin jauhnya jarak poin Madrid dengan seteru abadinya yakni Barcelona, dimana selisih poin Madrid dengan Barcelona saat ini adalah 11 poin, bukan hanya itu saja Madrid hingga saat ini masih tercecer di peringkat ke 3 dibawah tetangganya Atletico Madrid.

Pekan lalu dipertandingan Copa Del Rey melawan Alcoyano, Mou hadir 40 menit lebih awal dari waktu kick off, tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada seluruh pendukung Real Madrid untuk mencemooh dan mengejeknya. Setidaknya ada 5.000an suporter Madrid yang telah berada di Santiago bernabeu memberikan reaksi berbeda-beda melihat aksi Mourinho saat itu.

Siapa Saja Asal Bukan Jose Mourinho

Akan tetapi terlihat bahwa sebagian besar suporter memang sudah tidak menginginkan “The Only One” berada di Madrid. Bahkan Marca telah menulis sebuah artikel keras berjudul,”siapa saja asalkan bukan Jose Mourinho”.

Dari artikel Marca disebutkan bahwa Figur Mou dianggap kurang cocok untuk menukangi Madrid: ”Madrid sangat pantas mendapatkan seorang Manajer, yang bukan hanya bisa memaksimalkan para pemainnya atau menang besar dalam setiap pertandingan, tetapi Manajer yang bisa membantu mengembangkan citra klub ke seluruh dunia. Sepertinya figur Mourinho bukanlah yang di cari oleh ‘Los  Blancos’ saat ini”

jose mourinho


Lebih lanjut artikel tersebut menyebutkan nama-nama Manajer yang “pantas” menukangi Real Madrid musim depan antara lain: Unay Emery, Rafa Benitez, Manuel Pellegrini atau bahkan Vicente Del Bosque. Dua nama terakhir memang pernah menukangi El Real beberapa waktu yang lalu, akan tetapi keduanya didepak dengan alasan yang tidak jelas.Dikabarkan pula bahwa sang Presiden Madrid Florentino Perez dan Jose Mourinho sudah sepakat perlu adanya penyegaran ditubuh Madrid dan penyegaran tersebut akan dilakukan bulan Juni nanti. Dimanakah “The Only One” akan berlabuh musim depan? Bagaimana komentar anda?? 

 

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner