Home > All Articles > Ulas Laga: Real Madrid Vs Dortmund
Real Madrid Vs Dortmund
photobucket.com

Ulas Laga: Real Madrid Vs Dortmund

Madrid, Ulasbola.com – Ini adalah pertemuan kedua antara El Real dengan Dortmund di Liga Champions, pada pertemuan pertama pasukan Juergen Klopp berhasil menjinakkan keganasan skuad Mou dengan skor tipis 2 : 1. Kemenangan Dortmund tersebut sekaligus menempatkan mereka di Pole Position klasemen sementara dengan Poin 7 dari 2 kali kemenangan dan 1 kali seri.

Pada pertandingan di liga domestik sabtu lalu Real Madrid mampu meraih kemenangan kala menjamu Real Zaragoza dengan skor telak 4 : 0, dipertandingan tersebut El-Real hanya mengistirahatkan Xabi Alonso dan Benzema, Sepertinya Alonso dan Benzema dipersiapkan Mou untuk pertandingan menghadapi Dortmund di liga Champions.

Sementara sang rival gagal meraih 3 poin di kandang sendiri dari Stuttgart, terlihat pasukan Juergen Klopp lebih memprioritaskan Liga Champions ketimbang memangkas jarak poin mereka dengan Munich. Mereka tidak ingin memaksakan hasil dengan bermain habis-habisan melawan Stuttgart, dengan demikian selisih poin mereka dengan Bayern adalah 11 poin dan saat ini Dortmund tercecer diposisi ke 4 klasemen sementara di Bundesliga.

Mourinho pernah mengatakan, Real Madrid dan Dortmund adalah kandidat yang pantas mewakili Grup D, perkataan ini bisa jadi benar atau malah mungkin tidak terjadi karena hingga pertandingan ke 4 semua tim di grup maut ini masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Hanya saja peluang Ajax dan Manchester City lebih kecil dari El Real maupun Dortmund, karena Mancity baru mengkoleksi 1 poin sedangkan Ajax baru memiliki 3 poin.

Jika Real bisa menundukan Dortmund di Santiago Bernaeu maka untuk lolos ke babak berikutnya mereka hanya perlu bermain imbang di 2 sisa pertandingan berikutnya yakni melawan Mancity di Etihad Stadium dan Ajax di Santiago Bernaeu. Begitu juga dengan Dortmund apapun hasil dari pertandingan ini selama mereka bisa menahan laju Mancity dan Ajax dengan bermain Imbang maka mereka bersama Real Madrid akan maju kebabak berikutnya.

Jadi sebenarnya pertandingan ini lebih penting bagi El Real, dan sesungguhnya The Only One lebih tahu dengan kondisi ini, kemenangan bisa mempermudah langkah mereka ke babak selanjutnya. Seri apalagi kalah jelas mempersulit langkah El Real di kompetisi para juara.

Head To Head Real Madrid Vs Dortmund

24-10-2012 LC    Dortmund 2 : 1 Real Madrid :
19-08-2009 CF   Dortmund 0 : 5 Real Madrid
25-02-2003 LC   Dortmund 1 : 1 Real Madrid
19-02-2003 LC   Real Madrid 2 : 1 Dortmund

Real Madrid Form :

La Liga : WWDWWW
Liga Champions : WWL

Dortmund Form :

Bundesliga : DWDLWD
Liga Champions : WDW

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid

Formasi : 4-2-3-1
Pemain : Casillas, Ramos, Pepe, Albiol, Arbeola, Alonso, Modric, Maria, Ozil, Ronaldo, Benzema

Prediksi Susunan Pemain Dormund

Formasi : 4-2-3-1
Pemain : weidenfeller, Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer, Gundogan, Kehl, Gotze, Reus, Perisic, Lewandowski

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner