Home > All Articles > Ulas Laga: 7 Pertandingan Penting Liga Champions
16 besar Liga Champions

Ulas Laga: 7 Pertandingan Penting Liga Champions

Ulasbola.com – Liga Champions saat ini telah memasuki putaran ke 4, hanya Porto, Malaga, Barcelona dan Manchester United yang sudah menempatkan 1 kakinya di babak berikutnya sedangkan sisanya masih berjuang untuk mengamankan langkah mereka. Dibawah ini adalah pertandingan penting pilihan tim ulasbola dan alasannya mengapa pertandingan ini penting :

  1. Dynamo Kiev Vs FC Porto; Dynamo Kiev harus menang jika masih ingin berada di liga Champions, boleh dibilang ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk bisa meraih kemenangan, karena 2 pertandingan berikutnya Kiev akan melawan tim yang relatif lebih kuat (PSG) dikandang dan bertandang ke Dinamo Zagreb dipertandingan terakhir.
  2. Shalke Vs Arsenal; Arsene Wanger punya kepentingan di laga ini pertama dia ingin mengamankan jalan Arsenal ke babak berikutnya dan menang dilaga ini adalah hal yang tidak bisa ditawar, kedua dia ingin mengembalikan kepercayaan diri anak-anak gudang peluru yang baru saja kalah dari rival abadinya Manchester United.
  3. AC Milan Vs Malaga; Menang, menang, dan menang itulah yang harus dilakukan oleh Rossoneri, kalah atau seri bisa berakibat fatal karena mereka harus tersisih dari Liga Champions dan dengan performa milan saat ini kemungkinan besar musim depan mereka tidak ikut ambil bagian didalam kompetisi paling bergengsi di daratan Eropa ini.
  4. Manchester City Vs Ajax; Nasib Manchester City sangat memprihatinkan, menang di laga ini belum tentu aman karena selisih poin dari Dortmund dan Real Madrid cukup jauh, lagi pula sisa pertandingan mereka hanya tinggal 3 pertandingan. Mancini mengatakan untuk  lolos mereka harus memenangi seluruh laga yang tersisa, Ajax adalah tim yang pertama kali mengalahkan Skuad The Citizen menarik untuk melihat pertandingan ini karena mereka akan melawan Tim yang baru saja mengalahkan mereka, Mampukah Manchester Biru bangkit dari tekanan yang sangat berat?
  5. Chelsea Vs Shakhtar Donetsk, The Blues baru saja kehilangan kepemimpinan mereka di klasemen sementara di Liga Iggris guna fokus dipertandingan ini, dengan kata lain Di Matteo sedang membidik kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di kalasemen liga Champions karena mereka sangat sadar bahwa setelah pertandingan ini mereka akan melawat ke kandang juara Italia, menang di kandang si Nyonya Tua jelas tidak mudah untuk itu menang dilaga ini adalah keharusan bagi Chelsea.
  6. Valencia Vs BATE Boristov; Fenomena BATE berakhir ditangan Valencia pada pertandingan putaran ke 3 beberapa minggu yang lalu dengan skor 3 : 0. Pertanyaannya apakah Valencia mampu mengulangi kegemilangannya kala di kandang? atau bahkan BATE bisa membalas kekalahan mereka di kandang? Pertandingan ini memang bukan menjadi penentu, akan tetapi siapapun yang menang dipertandingan ini akan menjadi kandidat kuat untuk lolos diputaran berikutnya.
  7. Benfica Vs Spartak Moskow; Ini adalah saat terbaik bagi Benfica untuk membalikkan keadaan, rival terberat mereka untuk lolos adalah Celtic dan diwaktu yang bersamaan Celtic akan menjamu Barcelona. Diatas kertas Barca tidak akan menemukan kesulitan menundukkan Celtic, jadi inilah moment terbaik Benfica untuk menyalib Celtic.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner