Home > All Articles > Arsene Wenger diminta pecat Santos
Arsene Wanger
photobucket

Arsene Wenger diminta pecat Santos

London, ulasbola.com – Insiden lucu sempat terjadi ketika Manchester United menjamu Arsenal, insiden tersebut melibatkan pemain bertahan Arsenal asal Brazil Andre Santos. Dilansir melalui miror.co.uk dipertengahan babak pertama pemain bertahan Arsenal tersebut terlihat membawa jersey Van Persie dipundaknya ketika menuju lorong ganti.

Insiden tersebut jelas-jelas memancing kemarahan para pendukung Arsenal yang masih belum menerima kepindahan Van Persie, dan melihat tindakan Santos para pendukung tim gudang peluru langsung bereaksi dan menganggap peristiwa tersebut adalah hal yang sangat memalukan bagi The Gunners.

Wanger sendiri melihat secara langsung kejadian itu terlihat sangat terkejut, akan tetapi dia sendiri tidak ingin langsung menanggapi Santos secara langsung akan hal tersebut, ini dimaksud dia ingin melindungi pemain dari sisi psikologis karena babak kedua akan segera berlangsung dan konsentrasi Santos jelas masih dibutuhkan, akan tetapi dari bahasa tubuhnya dia terlihat tidak senang dengan apa yang dilakukan anak buahnya.

Seperti diketahui bahwa Van Persie pergi dari Arsenal karena keraguannya akan ambisi klubnya dan hal ini dimanfaatkan oleh Setan Merah dengan merekrutnya pada bursa transfer awal musim lalu.

Arsene Wenger diminta pecat santos

Alan Hensen dan Shearer yang menjadi pembawa acara pertandingan tersebut di sebuah TV swasta mengatakan,”Saya belum pernah melihat kejadian seperti ini selama hidup saya. Seseorang yang telah meninggalkan klub mu, dan baru saja mencetak gol ke gawang mu, dipertangahan babak pertama kamu berjalan bersamanya dan meminta dia untuk bertukar jersey dengan mu?” Hansen Mengatakan.

“Kalau saya fans Arsenal dan duduk didekat kejadian itu, pastinya saya berpikir apa yang sedang terjadi??”, tambah Shearer.

Belum jelas apa yang akan dilakukan Arsene Wenger kepada Santos, akan tetapi Pers setempat mengharapkan Wenger dapat memberikan penjelasan pada saat konferensi pers pertandingan Liga Champions melawan Shalke. Akan tetapi beberapa Fans Arsenal yang diminta tanggapannya menuntut kepada pihak klub untuk segera menjual Santos atau tidak pernah memainkannya lagi.

Apa pendapat anda tentang kejadian ini??

Check Also

Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United (Odds 0 - 1/4) Karakteristik Tim Liverpool KekuatanMenciptakan peluang tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner