Home > All Articles > Pralaga: Chelsea vs Norwich City

Pralaga: Chelsea vs Norwich City

London, ulasbola.com – Chelsea diyakini masih bisa bertengger di puncak klasemen liga Inggris dan berpeluang besar untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam menjamu Norwich City di Stamford Bridge, pada Sabtu besok.

Skuad asuhan Roberto Di Matteo terpaut tiga poin dari posisi runner up yang dipegang Everton, sementara The Canaries belum menorehkan kemenangan dan harus menderita kekalahan pada 2 laga terakhirnya dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.Norwich berharap bisa menghindari kekalahan setelah dipermak Liverpool dikandang sendiri dengan skor 2-5 pada akhir pekan lalu.

Pelatih berpaspor Italia diyakini akan tetap memasang formasi yang sama dengan menempatkan Fernando Torres sendirian di lini depan, dan pemain-pemain seperti Oscar, Eden Hazard, dan Juan Mata akan berada tepat di belakang striker Spanyol untuk memberikan dukungan ekstra.

Manajer Norwich, Chris Hughton diyakini akan memasukkan Grant Holt sejak menit pertama untuk berduet dengan Steve Morison, dengan Simeon Jackson bisa bermain dari bangku cadangan.

Chelsea masih terlihat sangat baik bila menghadapi Norwich City dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri. Dan 3 dari 4 kemenangan tersebut diperoleh The Blues dalam permainan kandang dengan menghempaskan Wigan minimal dengan selisih 2 bola.

Prediksi susunan formasi pemain kedua tim:
Chelsea (4-2-3-1): Cech – Ivanovic, Luiz, Terry, Cole – Mikel, Ramires – Oscar, Hazard, Mata – Torres
Norwich (4-4-2): Ruddy – Martin, Turner, Barnett, Garrido – Snodgrass, Howson, Johnson, Surman – Morison, Jackson

Check Also

Eibar vs Osasuna

Prediksi La Liga 2016/2017: Eibar vs Osasuna

Prediksi La Liga 2016/2017: Eibar vs Osasuna (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Osasuna KekuatanDuel bola-bola atasSangat BaikBertahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner