Home > All Articles > Pralaga: Wigan Athletic vs Everton

Pralaga: Wigan Athletic vs Everton

Liverpool, ulasbola.com – Manajer Wigan Athletic, Roberto Martinez akan menghadapi tugas yang sulit untuk mengatasi penampilan mengesankan yang dimiliki Everton saat timnya menjamu The Toffees di Stadion DW pada akhir pekan ini.

The Latics yang menuai kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, akan bersemangat untuk meraih hasil semaksimal mungkin namun hal itu tidak akan berjalan dengan mudah mengingat skuad asuhan David Moyes sejauh ini telah memenangkan empat dari enam pertandingan di liga domestik dan menempatkan mereka sebagai runner up terpaut 3 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen.

Martinez bisa memasukkan Franco Di Santo di starting XI untuk menggantikan peran Jordi Gomez yang menerima kartu merah dalam kekalahan 1-0 Wigan dari Sunderland pada akhir pekan lalu, dan striker asal Argertina akan berada di depan bersama Arouna Kone dan Shaun Maloney. Disisi tim tamu, The Toffees masih terus berharap dari performa positif Nikica Jelavic untuk berada di depan dengan Marouane Fellaini akan tetap memberi dorong untuk berada tepat di belakang striker asal Kroasia.

Everton masih unggul dari Wigan dalam 5 perjumpaan terakhir mereka dengan meraih 2 kemenangan dan 3 hasil imbang. Namun dalam dua musim terakhir Liga Inggris, Wigan berhasil menahan imbang Everton di DW Stadium.

Prediksi susunan formasi pemain kedua tim:
Wigan (3-4-3): Al Habsi – Ramis, Caldwell, Figueroa – Boyce, McCarthy, McArthur, Beausejour – Kone, Di Santo, Maloney
Everton (4-4-2): Howard – Coleman, Heitinga, Jagielka, Baines – Mirallas, Neville, Osman, Pienaar – Fellaini, Jelavic

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner