Home > All Articles > Pralaga: Manchester City vs Sunderland
Carlos-Tevez

Pralaga: Manchester City vs Sunderland

Menchester, ulasbola.com – Manchester City akan menyambut kedatangan Sunderland di Stadion Etihad pada akhir pekan ini setelah mereka menuai hasil yang kurang menggembirakan di ajang Liga Champions.

Klub juara Liga Inggris memiliki awal yang konsisten di ajang liga domestik, dengan menorehkan satu kemenangan dan dua hasil seri dalam 3 pertandingan terakhir, sementara The Black Cats akan berharap untuk bisa melanjutkan tren positif menyusul kemenangan 1-0 atas Wigan pada akhir pekan lalu.

Roberto Mancini bisa kembali memasang Carlos Tevez ke dalam lineup tim setelah striker Timnas Argentina hanya duduk di bangku cadangan ketika timnya bermain imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund di Liga Champions yang telah berlangsung kemarin. David Silva, Yaya Toure dan Sergio Aguero bisa diplot tepat di belakang Tevez namun status Edin Dzeko kemungkinan akan bermain dari bangku cadangan.

Sementara bos Sunderland, Martin O’Neill masih tetap berharap dari kemampuan mengolah bola yang dimiliki Steven Fletcher, yang telah mencetak lima gol dari 4 laga terakhirnya untuk membela The Black Cats di Liga Inggris, dan pelatih berpaspor Irlandia Utara akan menempatkan Stephane Sessegnon tepat berada dibelakang mantan pemain depan Wolves tersebut untuk bisa memberikan dukungan serangan.

Sunderland masih terlihat lebih baik dari Manchester City di lima pertemuan terakhir mereka. Sunderland meraih 2 kemenangan, 2 hasil seri, dan 1 kekalahan. Keyakinan Sunderland untuk mencuri poin dari The Citizen juga sangat tinggi mengingat mereka pernah menang saat menjamu City dan berhasil menahan imbang The Citizen di Etihad Stadium pada musim lalu.

Prediksi susunan formasi pemain kedua tim:
Man City (4-2-3-1): Hart – Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy – Garcia, Barry – Silva, Toure, Aguero – Tevez
Sunderland (4-4-1-1): Mignolet – Gardner, O’Shea, Bramble, Rose – Johnson, Larsson, Colback, McClean – Stephane – Fletcher

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner