Home > All Articles > Gareth Bale Akan Buktikan Kualitas
Gareth Bale

Gareth Bale Akan Buktikan Kualitas

Ulasbola.com – Gareth Bale menegaskan akan membuktikan dirinya sukses berada di Real Madrid setelah ada spekulasi yang menghubungkannya akan pindah ke Manchester United.

The Red Devils dikabarkan akan menyodorkan uang sejumlah 100 juta poundsterling kepada raksasa Spanyol untuk membawa pria 26 tahun, yang memecahkan rekor transfer dunia senilai 85 juta poundsterling dari Tottenham Hotspur pada dua tahun lalu.

Pemain bintang Timnas Wales ini mengalami penuruan kualitas pada musim lalu dan sering mendapat penilaian yang buruk dari fans Los Blancos, hal inilah yang membuat spekulasi dirinya dihubung-hubungkan akan kembali ke Inggris.

Namun Bos Madrid, Rafael Benitez sangat mendukung pemain sayap ini untuk tetap berada dibawah arahannya, dan Bale berharap bisa membayar kepercayaan pelatih kelahiran Madrid tersebut.

“Sangat bagus memiliki dukungan dari pelatih dan juga presiden, mudah-mudahan saya bisa membayar kepercayaan mereka dengan gol dan juga piala,” kata Bale kepada wartawan di Spanyol

Bale, yang kontraknya di bernabeu berakhir pada tahun 2019, berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 atas mantan klubnya, Spurs di ajang Piala Audi yang berlangsung di Jerman.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>