Home > All Articles > West Bromwich Albion Rekrut Bintang Timnas Kosta Rika
Cristian Gamboa

West Bromwich Albion Rekrut Bintang Timnas Kosta Rika

West Bromwich Albion rekrut bintang timnas Kosta Rika, Cristian Gamboa dari Rosenborg dengan biaya transfer yang tak diungkap. Cristian Gamboa menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama WBA.

Cristian Gamboa yang biasa beroperasi di posisi bek kanan dan juga bisa diplot sebagai gelandang sayap kanan, tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 membawa timnas Kosta Rika menembus babak perempat final. Gamboa sendiri selalu dimainkan dalam lima pertandingan timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014.

Selain merekrut Cristian Gamboa, West Bromwich Albion juga merekrut bek kiri timnas Australia, Jason Davidson dari Heracles dengan biaya transfer yang tak diungkap. Jason Davidson menandatangani durasi kontrak dua tahun bersama WBA.

Pelatih kepala WBA, Alan Irvine menyatakan rasa bahagia klubnya dapat merekrut dua pemain baru berkualitas internasional,” Cristian Gamboa bermain sangat mengagumkan di Piala Dunia. Gamboa pemain yang cepat, memiliki tenaga yang kuat, dia bakal bisa beradaptasi dengan cepat dengan permainan di Premier League,” ujar Alan Irvine.

Setelah pada musim 2013/2014 lalu nyaris terdegradasi dari English Premier League, West Bromwich Albion sangat serius dalam mempersiapkan kekuatan tim jelang menghadapi musim baru. Beberapa hari lalu WBA telah membeli pemain timnas Belgia, Sebastien Pocognoli dari Hannover dengan biaya transfer 1,5 juta Poundsterling. Sebelumnya WBA telah memecahkan rekor transfer termahal klub dengan membeli Brown Aide Ideye dari Dynamo Kyiv dengan biaya 10 juta Poundsterling. WBA juga mengontrak bek Manchester City, Joleon Lescott, dan meminjam Andre Wisdom dari Liverpool.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>