Home > All Articles > Stefan Hansson Optimis ISL All Star Bisa Repotkan Juventus
STEFAN-HANSSON

Stefan Hansson Optimis ISL All Star Bisa Repotkan Juventus

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson yang ditunjuk menjadi pelatih ISL All Star untuk menghadapi Juventus di di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8) malam, optimis timnya dapat merepotkan klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Stefan Hansson mengemukakan bahwa faktor kelelahan akibat perjalanan panjang bisa menjadi kendala yang menghadang persiapan Juventus menghadapi ISL All Star.  ”Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, jadi kami tidak berharap besar untuk menang. Tapi mereka baru memulai pemusatan latihan pra musim , dan sedang kelelahan setelah perjalanan panjang, semoga kami bisa memanfaatkan hal itu,” tutur Stefan Hansson.

Stefan Hansson berencana akan memainkan beberapa ragam formasi saat melawan Juventus. Namun yang utama ia akan memainkan skema 4-2-1-3, berubah jadi formasi 4-4-1-1 saat bertahan, dan bisa berubah menjadi 4-3-3 saat menyerang.

“Saya persiapakan formasi empat bek, dua gelandang bertahan, satu gelandang serang dan tiga penyerang. Ketika bertahan, formasi akan berubah menjadi 4-4-1-1.  Tapi saya berharap, kami tidak akan banyak bertahan,” ujar Stefan Hansson.

Stefan Hansson menambahkan bahwa timnya akan berusaha menekan Juventus sejak menit pertama dan berusaha membuat gol cepat, meskipun dirinya yakin hal itu sulit untuk dilakukan. “Jika kami berhasil menciptakan gol lebih dulu, tekanan buat mereka (Juventus) akan bertambah, walau kami sadar untuk menjebol gawang mereka bukan hal mudah,” imbuh Stefan Hansson.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>