Home > All Articles > Alessandro Del Piero Antusias Bakal Hadapi Juventus
Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero Antusias Bakal Hadapi Juventus

Usia tua tidak membuat Alessandro Del Piero berniat untuk pensiun dari dunia sepak bola. Pemain legenda Juventus berusia 39 tahun tersebut  kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Sidney FC telah habis pada akhir musim lalu. Alessandro Del Piero kini dikaitkan dengan beberapa klub di Liga India. Bagi Alessandro Del Piero, pensiun bukanlah pilihan yang tepat untuk saat ini, karena baginya sepak bola adalah suatu gairah.

“Saya tidak menyatakan bahwa ini adalah keputusan yang terbaik, namun tetap bermain adalah pilihan saya, karena sepak bola adalah suatu gairah yang saya miliki,” ungkap Alessandro Del Piero dikutip oleh Football Italia.

“Saya mengerti bahwa saya tidak dapat bermain sampai umur saya menginjak 90 tahun, namun saat ini saya masih merasa mampu untuk bermain beberapa tahun lagi, ini adalah pendapat saya,” jelas Alessandro Del Piero.

Beberapa hari mendatang Alessandro Del Piero akan memimpin tim A-League All Stars XI saat berhadapan dengan mantan klubnya Juventus.

“Ini akan menjadi laga yang spesial, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk Federasi Sepak bola Australia dan juga para pemainnya,” tuturnya.

“Laga tersebut pasti akan sangat menarik karena dapat kembali bertemu dengan klub lama saya, saya tidak dapat mengungkapkan apa yang akan terjadi namun ini akan menjadi situasi yang unik,” ujar Del Piero.

Alessandro Del Piero pernah bermain selama 19 tahun di Juventus dan mencetak 290 gol dari 705 penampilan. Pada Mei 2012, ia mengakhiri kebersamaannya dengan klub yang berjulukan Nyonya Tua tersebut, dan melanjutkan karirnya dengan Sidney FC.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>