Home > All Articles > Timnas Kolombia Tersingkir Dari Piala Dunia 2014 Dengan Kepala Tegak
timnas Kolombia

Timnas Kolombia Tersingkir Dari Piala Dunia 2014 Dengan Kepala Tegak

Berakhir sudah kiprah sensasional timnas Kolombia dalam Piala Dunia 2014 setelah mereka kalah 1-2 oleh tuan rumah Brasil di babak perempat final yang berlangsung di Estadio Castelao.

Timnas Kolombia tersingkir dari Piala Dunia 2014 dengan kepala tegak, karena mereka telah membuat pecinta sepakbola di seantero dunia terkesan dengan permainan menyerang nan menghibur yang mereka peragakan. Timnas Kolombia  juga telah membuat banyak rekor bagus dalam Piala Dunia 2014, beberapa diantaranya:

  • Membuat satu ke gawang Brasil menjadikan James Rodriguez masuk dalam buku sejarah Piala Dunia, sebagai pemain yang mencetak gol dalam lima pertandingan secara beruntun di Piala Dunia, yang menyamai rekor 12 pemain legendaris lainnya. Pemain terakhir yang membukukan prestasi selalu mencetak dalam lima pertandingan secara beruntun di Piala Dunia, adalah pemain legendaris Brasil, Rivaldo yang melakukannya pada Piala Dunia tahun 2002.
  • James Rodriguez kini menjadi pemain Kolombia pertama yang mencetak enam gol dalam satu edisi Piala Dunia, dan berpeluang besar untuk menjadi top skorer Piala Dunia 2014
  • Juan Cuadrado juga berpeluang besar menjadi pembuat assist terbanyak di Piala Dunia 2014, karena hingga saat kini masih memimpin daftar perolehan assist di Piala Dunia dengan jumlah empat assist.
  • Timnas Kolombia sukses mencatatkan prestasi selalu menjebol gawang lawan dalam Piala Dunia 2014
  • Kiper pelapis timnas Kolombia, Faryd Mondragon mencatatkan sejarah sebegai pemain tertua yang pernah bermain dalam pertandingan Piala Dunia, saat dirinya dimainkan dalam laga Grup C melawan Jepang.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>