Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Belanda vs Kosta Rika
Belanda-.vs-Kosta-Rika.

Prediksi Suhu Aceng: Belanda vs Kosta Rika

Belanda akan menghadapi tim yang tampil mengejutkan Kosta Rika, yang membuat penampilan pertama kalinya di babak perempat final Piala Dunia.

Jorge Luis Pinto dan Louis van Gaal keduanya telah dipuji karena taktik mereka di turnamen ini tetapi dalam cara yang sangat berbeda dengan van Gaal, Pinto tidak menyukai permainan terbuka dengan menempatkan lima orang di lini pertahanan yang akhirnya membuat frustasi lawan-lawannya.
Belanda tidak akan diperkuat Nigel De Jong akibat cedera pangkal paha yang menimpanya pada pertandingan terakhir saat melawan Meksiko, kemungkinan ia akan digantikan oleh Bruno Martins pemain Feyenoord atau akan memainkan Jonathan de Guzman dan Leroy Fer pemain yang sarat akan pengalaman. Sementara Kosta Rika tidak akan memainkan Oscar Duarter yang terkena hukuman kartu merah dan Roy Miller yang terkena cedera.
Dengan bekal pemain yang lebih berpengalaman di Benua Eropa dan pelatih yang memiliki Taktik Jitu. Tidak sulit pastinya Belanda untuk menghadapi permainan defensif Kosta Rika, selain itu Belanda memiliki potensi lebih besar dalam melaju ke semifinal dikarenakan faktor fisik yang menerpa pemain Kosta Rika.

Prediksi Jalannya Pertandingan Belanda vs Kosta Rika:
Robin van Persie menjadi salah satu striker terbaik di dunia telah menjadi keuntungan besar bagi Belanda sementara Arjen Robben terus menjadi ancaman di sayap, kedua pemain tersebut adalah kunci permainan bagi Belanda. Arjen Robben menjadi momok menakutkan selama pertandingan piala dunia ini, Pemain Bayern Muechen yang biasa bermain di sisi kiri, spesialis dalam melakukan penetrasi ke jantung lawan.
Di kubu Kosta Rika, Playmaker Christian Bolanos adalah pemain yang paling berbahaya bagi pertahanan Belanda ditambah lagi Cambell dan Bryan Ruiz terus mengalami peningkatan dan menjadi ancaman bagi lawan lawannya, meski hanya mencetak dua dari lima gol, dua penyerang ini patut diwaspadai.
Bek Kosta Rika Christian Gamboa selama ini telah bermain baik dalam menjaga pemain-pemain lawan, namun ini akan menjadi sulit bagi Christian karena selama ini belum pernah menghadapi pemain secepat Arjen Robben selama Piala Dunia 2014.
Dalam pertandingan sebelumnya Kosta Rika telah berhasil menghadang puluhan peluang gol dari lawan-lawannya. Dan menghadapi Belanda, yang memiliki kecepatan permainan, tim kuda hitam ini akan semakin fokus dalam lini pertahanannya serta menjaga sektor sayap yang sering digunakan Belanda untuk masuk ke daerah pertahanan lawan. Kosta Rika akan tetap menggunakan formasi andalannya yakni menyerang balik secara akurat ketika pertahanan lawan terbuka lebar.

Prediksi Hasil Pertandingan Belanda vs Kosta Rika:
Suhu memprediksikan pertandingan ini akan berjalan imbang dan berakhir dengan skor 0:0

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>