Home > All Articles > Piala Dunia 2014: Susunan Pemain Starter Brasil vs Kolombia
Brasil-.vs.-Kolombia

Piala Dunia 2014: Susunan Pemain Starter Brasil vs Kolombia

Pelatih Timnas Brasil, Luis Felipe Scolari diluar dugaan tak mengubah formasi starter lini depan timnya. Fred Chaves yang tampil buruk sejak babak grup, tetap dipertahankan oleh Felipe Scolari sebagai starter bersama Neymar dan Hulk.

Luis Felipe Scolari juga mempercayai Paulinho tampil sebagai starter melawan Kolombia malam ini, untuk menggantikan posisi Luiz Gustavo yang sedang menjalani skorsing akumulasi kartu. Scolari malah membuat keputusan mengejutkan dengan mencadangkan Daniel Alves, dan memainkan Douglas Maicon dalam laga melawan Kolombia.

Sedangkan pelatih Kolombia, Jose Pekerman membuat perubahan formasi dari laga sebelumnya melawan Uruguay, dengan kembali menerapkan formasi 4-2-2-1-1, dengan memainkan Teofilo Gutierrez sebagai penyerang tengah tunggal, dan dibantu oleh James Rodriguez yang berperan sebagai penyerang lubang. Dengan dicadangkannya Jackson Martinez oleh Jose Pekerman, maka Victor Ibarbo mendapatkan kembali posisinya sebagai starter di sektor gelandang sayap kiri.

Selain mencadangkan Jackson Martines, pergantian pemain starter lainnya juga dilakukan oleh Jose Pekerman dengan memainkan Fredy Guarin sebagai starter pada laga malam ini untuk menggantikan Abel Aguilar.

Berikut susunan pemain starter Brasil vs Kolombia yang pertandingannya akan berlangsung beberapa puluh menit lagi di Estádio Castelão, Fortaleza.

SUSUNAN PEMAIN
BRASIL:
Julio Cesar Soares, Thiago Silva, David Luiz, Douglas Maicon, Marcelo, Fernandinho, Paulinho, Oscar Dos Santos, Hulk, Neymar, Fred Chaves
KOLOMBIA:
David Ospina, Mario Yepes, Cristian Zapata, Juan Camilo Zuniga, Pablo Armero, Carlos Sanchez, Fredy Guarin, Juan Cuadrado, Victor Ibarbo, James Rodriguez, Teofilo Gutierrez

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>