Home > All Articles > Lolos Ke Semifinal Piala Dunia, Timnas Brasil Tertimpa Berbagai Masalah
Neymar Cedera

Lolos Ke Semifinal Piala Dunia, Timnas Brasil Tertimpa Berbagai Masalah

Timnas Brasil sukses melangkah ke babak semifinal Piala Dunia 2014 setelah mengatasi perlawanan Kolombia dengan skor 2-1. Timnas Brasil sukses mematahkan hasil buruk dalam dua pertandingan perempat final edisi Piala Dunia sebelumnya, dan kini tinggal dua langkah lagi untuk meraih trofi juara Piala Dunia untuk yang keenam kalinya.

Hanya saja timnas Brasil harus dapat mengatasi berbagai masalah yang tengah mereka hadapi usai mengalahkan Kolombia. Pada pertandingan semifinal melawan Jerman nanti, timnas Brasil dipastikan tak bisa diperkuat oleh kapten mereka, Thiago Silva yang telah mengoleksi dua kartu kuning. Padahal Thiago Silva merupakan sosok penting dalam lini pertahanan Brasil.

Timnas Brasil pun sedang ketar-ketir menantikan kabar kesehatan striker andalan mereka, Neymar, yang mengalami cedera cukup parah saat melawan Kolombia, sehingga harus di tarik ke luar lapangan dan digantikan oleh Henrique Buss. Neymar kini sedang menjalani pemeriksaan dengan sinar X-Ray di salah satu rumah sakit di Rio De Janeiro, untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Jika Neymar absen melawan Jerman, jelas akan menjadi pukulan telak bagi timnas Brasil, karena Neymar merupakan tumpuan utama bagi Brasil untuk mencetak gol, karena tiga striker Brasil lainnya dalam skuad di Piala Dunia 2014 masih belum menunjukkan ketajaman dalam membobol gawang lawan.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>