Home > All Articles > Daftar Pemain Absen Dalam Laga Argentina vs Belgia

Daftar Pemain Absen Dalam Laga Argentina vs Belgia

Dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2014 antara Argentina vs Belgia yang akan berlangsung pada malam nanti di Estadio Nacional de Brasilia, kedua negara dipastikan tak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalan.

Timnas Argentina dipastikan tak bisa memainkan bek kiri andalan, Marcos Rojo, yang tepaksa absen karena telah mengoleksi dua kartu kuning. Dengan absennya Marcos Rojo, maka Jose Maria Basanta kemungkinan besar akan tampil sebagai bek kiri Argentina dalam laga melawan Belgia nanti.

Striker andalan Argentina, Sergio Aguero, kondisi fisiknya masih belum pulih seratus persen setelah terkena cedera lutut saat tampil melawan Nigeria dalam pertandingan terakhir Grup F. Sehingga Sergio Aguero kemungkinan besar akan dicadangkan saat Argentina tampil melawan Belgia.

Sedangkan di kubu Belgia, pelatih Marc Wilmots dipastikan tak bisa menurunkan tiga pemainnya pada laga malam melawan Argentina, yaitu Anthony Vanden Borre, Laurent Ciman, dan Thomas Vermaelen, karena ketiganya dibekap cedera cukup parah. Untunglah Belgia sudah bisa kembali memainkan Steven Defour yang telah lepas dari sanksi akumulasi kartu.

 

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

One comment

  1. Anonymous

    Brazil is nomber one in the world cup 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>