Home > All Articles > Brasil Lolos Ke Semifinal Piala Dunia 2014 Setelah Ungguli Kolombia 2-1

Brasil Lolos Ke Semifinal Piala Dunia 2014 Setelah Ungguli Kolombia 2-1

Brasil lolos ke semifinal Piala Dunia 2014 setelah ungguli Kolombia dengan sekor 2-1, dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Estádio Castelão, Fortaleza. Timnas Brasil akan menghadapi Jerman pada babak semifinal nanti.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Peluang pertama yang dibuat Brasil pada menit keempat lewat tembakan bebas Neymar, masih belum membahayakan gawang Kolombia. Berselang tiga menit, umpan sepak pojok dari Neymar jatuh tepat ke kaki Thiago Silva yang terlepas sendirian tanpa pengawalan di tiang jauh, dan bola meluncur mulus masuk ke dalam gawang Kolombia. Skor pun berubah 1-0 untuk keungulan Brasil.

Pada menit kesebelas, Juan Cuadrado melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, dan bola sempat membentur Thiago Silva, yang membuat bola hanya menyamping tipis dari gawang Brasil.

Memasuki menit ke-20, sepakan keras Hulk berhasil diblok oleh kiper David Ospina, bola liar disambar dengan tendangan oleh Oscar, namun bola kembali bisa diamankan oleh David Ospina. Delapan menit kemudian, Ospina kembali melakukan penyelamatan hebat dengan menahan bola sepakan kencang yang dilepaskan Hulk.

Pada menit ke-39, tembakan yang dilepaskan Hulk masih melenceng jauh dari gawang Kolombia. Begitu pula dengan tembakan bebas Neymar empat menit kemudian, yang masih melenceng dari sasaran. Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Brasil
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>