Home > All Articles > Jelang Pertandingan ISL: Gresik United vs Persija
Gresik United vs Persija

Jelang Pertandingan ISL: Gresik United vs Persija

Gresik United siap mengalahkan Persija Jakarta, di Stadion Petrokimia, Gresik sore nanti pada lanjutan laga ISL. Menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta 2-2 di pertemuan putaran pertama lalu menjadi modal berharga bagi Persegres Gresik United untuk mengamankan poin sempurna di pertemuan kedua ini.

Walalu bakal masih bermain tanpa kehadiran striker andalan Aldo Barretto, Gresik United tak bakal terpengaruh untuk menampilkan permainan terbaik. Sejak Aldo Barreto cedera patah tulang, selama empat pertandingan terbaru Riski Novriansyah mampu menggantikan peran Aldo dengan baik. Yakni saat bertanding melawan Arema, Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya,dan PSPS.  Tak ada pemain yang dilarang main akibat hukuman akumulasi kartu. sedangkan cedera memar di bahu kanan kiper M Sandi Firmansyah juga sudah membaik.

“Semua pemain dalam keadaan fit, kecuali Aldo Barretto. Semuanya siap diturunkan saat menjamu Persija. Semoga mereka bisa memberikan penampilan terbaiknya di laga ini,” tegas pelatih Gresik United, Widodo Cahyono Putra.

Jika di laga sebelumnya saat membantai tim tamu PSPS Pekanbaru dengan skor 5-1 Gresik United tanpa kehadiran gelandang enerjik Shohei Matsunaga yang terkena suspensi akumulasi kartu, maka saat melawan tim Macan Kemayoran nanti Matsunaga sudah bisa tampil lagi. Dengan tampilnya Matsunaga, dipastikan agresifitas permainan Persegres semakin tinggi. Di linitengah, Matsunaga akan mendapat support dari Siswanto, Guy Bertrand Ngon Mamoun, Agus Indra, dan Sultan Samma. Gelandang-gelandang inilah yang diharapkan bisa membuka peluang bagi striker Riski Novriansyah untuk mencetak gol.

Sementara itu kubu Persija mengaku sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi Gresik United. Pelatih Persija, Benny Dollo, menyatakan kini yang terpenting adalah mengembalikan mental pemainnya paska dikalahkan 1-3 oleh Arema. “Mental pemain harus ditata dan dijaga agar bisa memetik hasil maksimal di kandang Gresik United. Kami sudah menyiapkan segala sesuatunya secara matang,” ujar Benny Dollo.

Beberapa pemain Persija diperkirakan akan absen karena cedera yakni Robertino Pugliara, Lam Hok Hei, Emmanuel ‘Paco’ Kenmogne. Namun tim pelatih dan tim medis tetap memantau perkembangan terakhir mereka.

“Kami berusaha fight meski ada pemain yang bakal absen. Gresik United bertambah kuat di putaran kedua. Makin lama mereka makin bagus. Perkembangan mereka yang makin bagus inilah yang harus kami waspadai,” kata Benny Dollo.

“Kami sudah siapkan set piece untuk meredam agresitifitas Gresik United di kandangnya. Yang jelas para pemain Persija harus tetap on fire di laga ini,” imbuh pria yang akrab disapa Bendol ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
GRESIK UNITED:
Hery Prasetya, Diogo Santos Bangel, Ambrizal, Saza Secevic, Erol Iba, Ahmad Sembiring, Agus Indra Kurniawan, Guy Bertrand Ngon Mamoun, Shohei Matsunaga, Risky Novriansyah, Sultan Samma
PERSIJA JAKARTA:
Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, AA Ngurah Wahyu,Johan Alfarizi, Amarzukih, Ismed Sofyan, Syahrizal, Robertino Pugliara, , Muhammad Ilham, Rahmad Affandi, Emmanuel Kenmogne

INFO TIPS PREDIKSI PERTANDINGAN GRESIK UNITED  vs PERSIJA LIHAT DISINI

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>