Home > All Articles > Chelsea Menangi Persaingan Dengan Ajax Dapatkan Marco Van Ginkel
Marco Van Ginkel

Chelsea Menangi Persaingan Dengan Ajax Dapatkan Marco Van Ginkel

Setelah merekrut Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen, Chelsea kembali mendapatkan pemain baru dari klub Vitesse Arnhem, Marco Van Ginkel. Walaupun tak diuangkap berapa biaya transfer Van Ginkel, tapi dilansir kolumnis senior Mirror Football Ben Curtis, Van Ginkel dibeli Chelsea dengan nilai 8,5 juta Pound.

Chelsea menunjukkan superioritas sebagai salah satu klub kaya Eropa menyisihkan Ajax Amsterdam yang juag ikut memburu Marco Van Ginkel. The Blues dengan enteng menyodorkan uang pembelian senilai 8,5 juta pound (sekitar Rp 128 miliar) pada Vitesse Arnhem yang tak bisa ditandingi oleh Ajax.

Sejak awal musim panas 2013 ini, Chelsea memang sudah menyatakan minatnya terhadap Marco Van Ginkel. Jose Mourinho mengaku terpesona melihat kemampuan pemain 20 tahun yang menyumbang delapan gol dan 11 assist buat Vitesse di Eredivisie musim lalu. Marco Van Ginkel juga bermain cemerlang di Piala Eropa U-21 bulan Juni lalu dengan membawa tim Belanda lolos ke babak semifinal.

“Kami sudah sepakat dengan Vitesse terkait urusan transfer Marco Van Ginkel ke Chelsea. Kini, ia tinggal menjalani tes medis, negosiasi gaji, serta melengkapi dokumen,” demikian dilansir resmi situs Chelsea. Marco Van Ginkel sendiri sudah menjalani debut untuk timnas senior Belanda saat menghadapi Jerman pada November lalu.

Selain merekrut Marco Van Ginkel, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk  embeli pemain muda Portugal yang tampil bersinarr di Piala Dunia U20, Armindo Tué Na Bangna Bruma. Pemain yang mencetak 5 gol di Piala Dunia U20 ini dipercaya pihak Chelsea bakal menjadi sehebat Cristiano Ronaldo. Chelsea sudah melakukan penawaran sebesar 12 juta Pound kepada klub Bruma saat ini, Sporting Lisbon.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>