Home > All Articles > 11 Pemain Terbaik Semifinal Leg 2 Liga Champions 2015/16
Gareth Bale and Real Madrid teammate

11 Pemain Terbaik Semifinal Leg 2 Liga Champions 2015/16

Dua pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions 2015/16 leg pertama menghasilkan empat gol, lebih banyak tiga gol dari pertandingan semifinal leg pertama. Dua tim tuan rumah menuai hasil kemenangan namun mendapatkan nasib berbeda. Real Madrid lolos ke final setelah menang 1-0 lawan Manchester City. Sedangkan Bayern Munchen tersisih di semifinal walau menang 2-1 atas Atletico Madrid di leg kedua.

Beberapa pemain menampilkan performa ciamik dalam pertandingan Real Madrid versus Manchester City versus Real Madrid, dan Bayern Munchen kontra Atletico Madrid. Ada pemain yang bermain luar biasa walau tim yang dibelanya kalah dalam semifinal leg kedua.

Kami menyusun formasi 11 pemain terbaik semifinal leg 2 Liga Champions 2015/16, berdasarkan statistik permainan yang dirangkum dari uefa.com , whoscored, dan squawka. 

PEMAIN DEPAN TERBAIK

Membuat satu gol dan melepaskan tujuh tembakan sepanjang pertandingan membuat Robert Lewandowski layak masuk daftar 11 pemain terbaik  semifinal leg 2 Liga Champions pekan ini. Jumlah tembakan yang dilepaskan Lewandowski merupakan yang terbanyak dari pemain lain dalam semifinal leg kedua.

Robert-Lewandowski-Bayern-Munich

Gareth Bale kembali menunjukkan peran penting sebagai inspirator kemenangan Real Madrid. Dari tiga tembakan yang dilepaskan Bale, satu tembakan berujung gol bunuh diri Fernando yang membuat Real Madrid lolos ke final. Gareth Bale juga menampilkan kemampuan bertahan yang baik, dengan melakukan dua tekel dan 2 sapuan.

Gareth Bale

Statistik Pemain Depan Terbaik Semifinal Leg 2 Liga Champions 2015/16
Pemain/KlubStatistik Performa
Robert Lewandowski (Bayern Munchen)
  • 1 gol
  • 7 tembakan
  • 12 passing (akurasi 100 %)
  • 2 tekel
Gareth Bale (Real Madrid)
  • 3 tembakan
  • 47 passing (akurasi 87 %)
  • 2 tekel
  • 2 intersep

NEXT –> Gelandang Tengah  Terbaik
kursor  baca halaman lengkap berikutnya klik pages 2

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>