Home > Berita Bola > Wenger Kecewa Arsenal Hanya Bisa Mencapai Empat Besar
Arsene Wanger
photobucket

Wenger Kecewa Arsenal Hanya Bisa Mencapai Empat Besar

Arsene Wenger, Manajer Arsenal, meski capai empat besar, ia masih tidak puas atas hasil yang diperoleh timnya musim ini, Karena seharusnya  Arsenal dapat mengakhiri musim ini dengan hasil yang bagus.

Sekarang Arsenal memang di peringkat tiga klasemen Premier League, Poin  yang diperoleh Arsenal menyamai Manchester City di peringkat dua, kemenangan setelah melawan Hull City dini hari tadi Selasa (5/5), Dengan 70 angka yang sudah dikumpulkan, Arsenal memastikan mendapatkan tiket Liga Champions di musim depan.

Seperti yang dilansir The Telegraph, Bos Arsenal tidak merasa puas meskipun bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan, ia merasa seharusnya Arsenal bisa lebih bagus daripada sekarang, jika dari awal musim Arsenal mampu bermain dengan baik.

“Kami hanya mengamankan posisi empat besar. Mari melihat apa yang terjadi selanjutnya,” ujar  Wenger pada The Telegraph.

“Saya bukan nabi. Sepakbola tak bisa diprediksi, tak seorang pun tahu tim mana yang paling kuat di awal musim. Yang paling penting adalah mengawali musim dengan baik.” tambah Wenger.

Check Also

Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>