Home > Berita Bola > Hernan Crespo: Suatu Saat Nanti Saya ingin menjadi pelatih Inter Milan

Hernan Crespo: Suatu Saat Nanti Saya ingin menjadi pelatih Inter Milan

Seperti yang dilansir pada Inter Channel, “Saya ingin menjadi pelatih Inter, itu yang ingin saya lakukan dan saya yakin bahwa saya akan sukses. Saya tidak tahu kapan, tapi saya yakin saya akan melakukannya,” ungkap Crespo.

Ungkapan hati Hernan Crespo bahwa ia memiliki sebuah impian yang kuat untuk dapat melatih mantan klubnya Inter Milan suatu saat nanti, ia pun merasa sangat yakin bahwa dirinya bisa menjadi pelatih Inter Milan yang sukses nantinya.

Kesuksesan karir Crespo saat ini bersama Nerazzuri terlihat dengan keberhasilanya memenangkan tiga gelar Scudetto secara beruntun selama berada di Giuseppe Meazza. Saat ini ia sedang meniti karir di dunia kepelatihan dengan menangani Tim Primavera Parma.

Prestasi Crespo selama membela Inter Milan,ia telah mencetak 45 gol dari 116 penampilan di semua ajang kompetisi. Selain itu, Crespo juga pernah bermain di sejumlah klub seperti Lazio, Parma, Genoa, Chelsea, dan AC Milan.

Check Also

Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>