Home > All Articles > Ulas Laga: Tottenham Hotspur vs Everton

Ulas Laga: Tottenham Hotspur vs Everton

Dengan hanya tujuh laga tersisa musim ini di Liga Inggris, Tottenham Hotspur harus melaju kencang dengan terus meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi tiga mereka saat ini. Bila terpeleset di satu pertandingan saja, Hotspur bisa keluar dari empat besar karena Chelsea dan Arsenal sedang menempel ketat mengancam posisi Tottenham Hotspur.

Pekan ini Tottenham Hotspur akan menghadapi lawan berat Everton yang sedang berusaha masuk ke empat besar. Pertandingan antara dua klub ini merupakan laga krusial jalan menuju tampil di Liga Champions musim depan. Tottenham Hotspur sendiri penampilannya sedang menurun karena faktor kelelahan yang mendera pemain-pemainnya. Setelah sempat tampil bagus di paruh pertama musim ini, Hotspur mengalami banyak hasil kurang maksimal sebulan terakhir. Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, Hotspur mengalami dua kali kekalahan.

Berbeda halnya dengan grafik permainan Hotspur, penampilan tim Everton dalam grafik bagus setelah meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. Kemengan paling spesial saat mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0. Pelatih Everton, David Moyes merasa senang dengan apa yang ditampilkan pemain-pemainnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Moyes kini bisa berharap timnya bisa meraih posisi empat besar demi bisa tampil kembali di ajang Liga Champions.

Bek andalan Everton, Leighton Baines mengungkapkan walaupun tak difavoritkan banyak pihak bisa masuk empat besar musim ini, namun timnya sangat kompak dan juga merupakan pejuang yang tak gentar menghadapi tim kuat manapun. Melawan Tottenham Hotspur nanti, Leighton Baines mengajak rekan-rekan seklubnya untuk bermain cepat dengan determinasi tinggi agar bisa menang memanfaatkan kelelahan yang mendera pemain Hotspur.

Sementara David Moyes mengungkapkan bahwa timnya sudah siap untuk meladeni permainan agresif Tottenham Hotspur. Moyes merujuk timnya sangat berpengalaman mengalahkan Tottenham Hotspur. Fakta yang diberikan oleh David Moyes adalah dalam dua duel terakhir antara kedua klub, Everton sukses dua kali mengalahkan Tottenham Hotspur. Jadi Everton masih berpeluang besar untuk coba mencuri jatah Liga Champions musim ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>