Home > All Articles > Ulas Laga: Manchester United vs Manchester City

Ulas Laga: Manchester United vs Manchester City

Roberto Mancini sudah menyatakan menyerah dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Perbedaan 15 poin dengan 8 sisa pertandingan membuat Roberto Mancini realistis tak bisa mengejar perolehan poin Manchester United. Namun tentunya The Citizen takakan mau begitu saja menyerahkan gelar juara kepada klub sekota tersebut.

Manchester City akan berhadapan dengan Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (9/4/2013) dinihari WIB. Laga itu sangat  krusial bagi The Citizens untuk menjaga selisih poin dengan ‘Setan Merah’ sekaligus memperpanjang napas menjaga persaingan perebutan gelar juara.

Jelang pertemuan dengan The Citizens, Sir Alex Ferguson menyanjung penampilan anak didiknya yang sangat konsisten sepanjang musim ini. Manajer asal Skotkandia itu menyebut raihan timnya sebagai sesuatu yang fantastis, namun dia juga mengingatkan kalau kompetisi belum tuntas karena gelar juara belum digenggam. MU sendiri mengincar kemenangan di derby Manchester ini. Kemenangan akan membuat The Red Devils memimpin 18 poin dengan ada tujuh pertandingan sisa. Itu artinya mereka paling tidak cuma butuh dua kemenangan lagi untuk meraih gelar ke-20 Liga Primer Inggris.

Derby Manchester ini akan dijadikan tolak ukur oleh Roberto Mancini seberapa siap pemain-pemainnya jelang menghadapi semifinal Piala FA melawan Chelsea pekan depan. Di pertemuan terakhir, The Citizens harus mengakui keunggulan Manchester United di Etihad Stadium. Jadi Roberto Mancini akan menginstruksikan kepada pemain-pemain Manchester City supaya berjuang habis-habisan mengalahkan The Red Devils demi harga diri klub. Manchester City tak ingin kalah kedua kalinya dari Manchester United musim ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>