Home > All Articles > Iker Casillas Kembali Masuk Skuad Utama Los Blancos
Iker Casillas

Iker Casillas Kembali Masuk Skuad Utama Los Blancos

Kabar gembira tersiar di kubu Los Blancos Real Madrid. Iker Casillas akhirnya kembali dipanggil oleh Jose Mourinho ke tim inti Real Madrid jelang persiapan pertandingan menghadapi Levante besok malam. Iker Casillas yang sejak Januari 2013 mengalami cedera tangan, sebenarnya sudah pulih sejak akhir Maret. Walaupun kapten Real Madrid itu sudah sembuh, namun Jose Mourinho tak memanggil Casillas dalam skuad di dua pertandingan terakhir Real Madrid.

Banyak spekulasi beredar dengan keputusan Mourinho tak memanggil Iker Casillas pasca kiper berusia 31 tahun itu pulih dari cedera. Ada yang beranggapan terjadi perselisihan hebat antara Mourinho dan Casillas. Namun pihak Real Madrid melalui asisten pelatih Aitor Karanka membantah terjadi perselisihan antara Iker Casillas dan Mourinho. Karanka menyatakan bahwa tak dipanggilnya Casillas melawan Real Sociedad dan Galatasaray hanya karena faktor teknis semata. Kiper pelapis Diego Lopez dianggap Mourinho lebih siap untuk dimainkan dibandingakn Saint Iker.

Alasan yang diberikan oleh Karanka tadi akhirnya dianggap masuk akal karena ternyata memang benar diego Lopez tampil bagus saat menjaga gawangnya clean sheet melawan Galatasaray di Liga Champions.

Namun saat ditanyai wartawan mengenai siapa yang akan diturunkan nanti menjadi pilihan utama menjaga gawang Real Madrid, Karanka menolak menjawab karena dia mengatakan bahwa keputusan menurunkan pemain di lapangan ada pada Jose Mourinho.

Kabar baik lainnya dari Real Madrid adalah Marcelo menerima kontrak baru hingga tahun 2018 mendatang. Dalam kontrak barunya, Marcelo akan menerima gaji senilai 2,3 juta Euro per musim. Kontrak baru buat Marcelo ini menjadi penghibur buat bek kiri asal Brasil ini. Marcelo telah memperkuat Real Madrid sejak awal musim 2006/2007 dibeli dari Fluminese dengan nilai transfer senilai 6,5 juta Euro. Saat itu Marcelo dikontrak Los Blancos diproyeksikan sebagai pengganti Roberto Carlos. Setelah Roberto Carlos pindah semusim kemudian, Marcelo langsung menjadi pilihan utama sebagai bek kiri Real Madrid. Namun pada musim ini Marcelo tergusur jadi pilihan utama sebagai bek kiri dan posisinya digantikan oleh Fabio Coentrao.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>