Home > All Articles > Ulas Laga: Fiorentina vs AC Milan

Ulas Laga: Fiorentina vs AC Milan

Kesuksesan AC Milan dan Fiorentina masuk empat besar Liga Italia Serie A tak lain berkat ketajaman penyerang-penyerang yang mereka miliki. AC Milan beruntung mendapatkan Mario Balotelli pada bursa transfer bulan Januari lalu. Sejak bergabung dengan ACMilan , Balotelli telah mencetak 7 gol dari 7 pertandingan. Striker keturunan Ghana berusia 22 tahun ini menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan. Jangan lupakan juga Stephan El Shaarawy, attaccante muda berusia 20 tahun ini juga sangat subur membobol gawang lawan. Hingga saat ini Stephan El Shaarawy telah mencetak 16 gol buat AC Milan di Serie A.

Fiorentina yang sedang berambisi kembali bersaing di level atas, sejak awal kompetisi musim ini rajin merekrut pemain-pemain muda berkualitas jempolan. Keputusan tim berjuluk La Viola itu untuk merekrut pemain muda terbukti tepat bisa mengangkat prestasi mereka musim ini. Dua attaccante muda yang dimiliki Fiorentina menjadi pencetak gol jempolan. Stevan Jovetic yang baru berusia 23 tahun telah mencetak 12 gol di Liga Italia Serie A. Rekan duetnya di lini depan La Viola, Adan Ljajic yang baru berusia 21 tahun sudah mencetak 5 gol buat La Viola.

Tak pelak pertandingan Fiorentina vs AC Milan nanti menjadi ajang perang terbuka attaccante muda di kedua klub saling berburu gol ke gawang lawan. Menarik untuk kita tunggu, apakah duet attacante muda Milan, Balotelli dan El Shaarawy atau duet La Viola, Jovetic dan Ljajic yang akan menciptakan gol dalam duel Fiorentina vs AC Milan akhir pekan nanti.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>