Home > All Articles > Derby Manchester, Rasa Bangga Adalah Yang Utama

Derby Manchester, Rasa Bangga Adalah Yang Utama

Minggu kedua bulan April ini, pecinta sepakbola Inggris akan disuguhi pertandingan seru derby Manchester antara Manchester United dan Manchester City. Musim lalu kedua klub ini bersaing ketat hingga pekan terakhir memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris. Pada akhirnya gol Sergio Aguero di detik akhir pertandingan melawan QPR, memastikan Manchester City merebut juara musim lalu.

Musim ini , Manchester United sukses menjaga konsistensi permainan untuk merebut titel Liga Primer Inggris yang musim lalu direbut saudara mudanya, Manchester City. Kini dengan jadwal pertandingan yang tersisa delapan pertandingan, United dan memiliki keunggulan 15 poin dengan The Citizens, MU tentu tak perlu kerja keras untuk merebut juara Liga Primer Inggris musim ini.

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini sudah menyatakan pesimisme untuk meraih juara Liga Primer Inggris musim ini sebagai tanda menyerah bersaing dengan MU. Namun duel derby Manchester ini tetap menarik dan sarat gengsi. Pelatih dan pemain Manchester City pasti akan tampil habis-habisan demi memberikan pelajaran bagi rekan tua mereka ini. Ditambah tren kemenangan positif di Liga Inggris minggu lalu, City berharap tetap menjaga peluang mendapatkan tiket otomatis bermain di Liga Champions musim depan dengan mengamankan posisi kedua sekarang dari kejaran Tottenham Hotspur yang hanya berselisih lima poin dari mereka.

Melukai tim lawan dengan cara memberi kekalahan terhadap United adalah cara terbaik yang bisa menyenangkan para pendukung City. Manchester City boleh tidak juara, tapi rasa bangga akan klub adalah yang utama. Derby Manchester ini memang sudah kehilangan kadar tensi tinggi tapi pertaruhan gengsi membuat duel ini masih asyik untuk dinikmati.

About the author

Blogger | #blonek | #Semarang | YM & Line : asmaridexter | #cancer | Muslim | Fans Liga Inggris Twitter: @asmarie_

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>