Home > All Articles > Ulas Laga: Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Ulas Laga: Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen

Superioritas Bayern Munchen di sepanjang musim ini tak lain berkat daya serang eksplosif pemain-pemainnya. Klub berjuluk FC Hollywood ini sangat getol menciptakan gol. Hingga pekan ke 27 Bundesliga, Bayern Munchen telah mencetak 78 gol. Pekan lalu saja Bayern Munchen sukses memborbardir gawang Hamburg dengan 9 gol.

Setelah pekan lalu gagal memastikan merebut juara Bundesliga Jerman karena terhalang oleh kemenangan yang diraih Borussia Dortmund, maka pekan ini Bayern Munchen akan memastikan juara Bundesliga bila bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt. Tampaknya Bayern Munchen akan kembali berpesta gol karena dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Frankfurt, FC Hollywood mencetak 18 gol. Bayern Munchen sudah bersiap untuk merayakan gelar juara Bundesliga Jerman dengan pesta gol.

Namun Bayern Munchen harus waspada dengan kelelahan yang mengintai pemain-pemainnya. Setalah bermain habis-habisan menang 9 gol atas Hamburg dan menghantam juara Italia Juventus pastinya membuat pasukan FC Hollywood letih. Jupp Heyncknes sendiri harus pandai-pandai memutar otak untuk merotasi pemain yang sudah banyak turun ke lapangan. Apalagi beberapa hari kemudian Bayern Munchen harus kembali menjalani laga penting melawan Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions.

Eintracht Frankfurt sendiri bukan tim sembarangan. Frankfurt saat ini berada di peringkat lima klasemen Bundesliga Jerman dan sedang bersaing ketat dengan tim lainnya merebut jatah bermain di Liga Champions. Eintracht Frankfurt bisa menjadi pengganjal bagi Bayern Munchen untuk memastikan meraih gelar juara Bundesliga Jerman pada akhir pekan ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>