Home > All Articles > Jelang Pertandingan Inggris vs Denmark: Three Lions Mencoba Bangkit

Jelang Pertandingan Inggris vs Denmark: Three Lions Mencoba Bangkit

Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson harus berupaya keras untuk mengangkat performa timnya saat menghadapi Denmark malam nanti, setelah dalam dua laga persahabatan sebelumnya Inggris kalah beruntun melawan Chile dan Jerman yang berlangsung di Stadion Wembley.

Dua kekalahan beruntun yang diderita timnas Inggris tadi bukanlah modal yang bagus buat tim berjuluk Three Lions tersebut jelang menjalani Piala Dunia 2014, karena Inggris harus bersaing dengan tim kuat seperti Italia dan Uruguay di babak grup Piala Dunia.

Roy Hodgson juga tak ingin mencatatkan sejarah terburuk bagi Inggris kalah tiga kali beruntun. Sebelumnya Three Lions pernah enam kali mengalami tiga kekalahan beruntun, yang terakhir kali mereka derita pada babak grup Piala Eropa 1988 yang berlangsung di Jerman Barat.

Timnas Inggris sendiri memiliki catatan pertemuan yang cukup bagus jika menghadapi Denmark. Dalam 18 kali perjumpaan antara Inggris vs Denmark, sebelas pertandingan dimenangkan oleh Inggris, sedangkan Denmark hanya menang tiga kali. Namun dua dari tiga kemenangan yang didapatkan Denmark saat menghadapi Inggris terjadi dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua negara.

Menghadapi Denmark malam nanti, Roy Hodgson sudah bisa memainkan formasi terbaik di lini depan dan lini tengah. Wayne Rooney dan Daniel Sturridge yang tampil gemilang di Liga Inggris musim ini., akan diduetkan Hodgson di lini depan. Tiga pemain berpengalaman, Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Michael Carrick akan menjadi andalan lini tengah Three Lions. Namun Inggris dipastikan tak bisa menurunkan dua bek sayap andalan, Kyle Walker dan Leighton Baines, karena keduanya mengalami cedera minor. Karena itu Glen Jhonson dan Ashley Cole akan turun sebagai starter di posisi bek sayap.

Sementara itu timnas Demnark menjadikan laga persahabatan melawan Inggris malam nanti sebagai persiapan jelang menalani kualifikasi Piala Eropa 2016. Denmark pun memiliki modal bagus sebelum menghadapi Inggris, karena Denmark tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Pelatih Denmark, Morten Olsen sudah memanggil 24 pemain untuk menghadapi Inggris. Kebetulan lima pemain Denmark saat ini merumput di Liga Inggris, yaitu Daniel Agger, Nicklas Bendtner, Christian Eriksen, William Kvist, dan Kasper Schmeichel, yang tentunya mengetahui betul cara meredam permainan timnas Inggris.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
INGGRIS:
Joe Hart, Chris Smalling, Gary Cahill, Glen Johnson, Ashley Cole, Michael Carrick, Steven Gerrard, Franck Lampard, Adam Lallana, Wayne Rooney, Daniel Sturridge
DENMARK:
Stephan Andersen, Simon Kjaer, Daniel Agger, Lars Jacobsen, Andreas Bjelland, William Kvist, Niki Zimling, Thomas Kahlenberg, Christian Eriksen, Michael Krohn Dehli, Nicklas Bendtner

INFO TIPS PREDIKSI SKOR INGGRIS vs DENMARK KLIK DISINI

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>