Home > All Articles > Jelang Laga Persahabatan: Bosnia Herzegovina vs Mesir
BOSNIA-HERZEGOVINA-VS.-EGYP

Jelang Laga Persahabatan: Bosnia Herzegovina vs Mesir

Timnas Bosnia Herzegovina akan menjalani debut di Piala Dunia pada tahun ini. Bosnia Herzegovin akan tampil di Grup F Piala Dunia 2014 bersama timnas Argentina, Nigeria, dan Iran.

Agar dapat memahami karakter calon lawan-lawannya di Piala Dunia 2014 nanti, Bosnia bersiap dengan melakukan serangkaian laga uji coba. Empat bulan yang lalu Bosnia bahkan sudah berduel langsung dengan Argentina, dan Bosnia kalah 0-2. Malam nanti Bosnia akan menghadapi timnas Mesir di Tivoli Stadion Tirol. Laga uji coba melawan Mesir diharapkan oleh Bosnia dapat berguna jelang menghadapi negara Afrika lainnya, Nigeria di Piala Dunia 2014.

Sepanjang tahun 2013 lalu, timnas Bosnia tampil sebanyak sembilan kali, dan mendapatkan hasil enam kali menang serta tiga kali kalah. Salah satu kemenangan yang diraih Bosnia pada tahun 2013 adalah dengan mengalahkan Aljazair yang merupakan salah satu negara Afrika.

Pelatih Bosnia Herzegovina, Safet Susic telah memanggil 21 pemain untuk menghadapi Mesir, termasuk juga memanggil dua pencetak gol terbanyak Bosnia di kualifikasi Piala Dunia 2014, Edin Dzeko dan Vedad Ibisevic.

Sementara itu, timnas Mesir akan menjadikan partai melawan Bosnia sebagai persiapan jelang menjalani kualifikasi Piala Afrika 2015 yang akan dimulai bulan September mendatang. Timnas Mesir yang gagal lolos ke Piala Dunia 2014 karena kalah agregat gol dari Ghana di putaran akhir kualifikasi, akan tampil untuk pertama kalinya tanpa pemain legendaris mereka Mohamed Aboutrika yang telah memutuskan penisun bulan Desember lalu.

Ditinggal pensiun oleh Aboutrika yang telah mencetak 38 gol buat timnas Mesir, maka malam nanti Mesir akan mengandalkan duet Mohamed Nagy Gedo dan Mohamed Salah untuk membobol gawang Bosnia. Gedo telah mencetak 18 gol dalam 36 caps, sedangkan Mohamed Salah yang kini membela Chelsea telah mencetak 17 gol dari 27 kali penampilannya bersama Mesir.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
BOSNIA HERZEGOVINA:
Asmir Begovic, Emir Spahic, Ermin Bicakcic, Avdija Vršajević,  Senad Lulic, Haris Medunjanin, Miralem Pjanic, Sejad Salihovic, Izet Hajrovic,Vedad Ibisevic, Edin Dzeko
MESIR:
Sherif Ekramy, Ahmed Okka Said, Ahmed Fathy, Ahmed El Mohamady, Ramy Rabia,  Mohammed El Neny, Hossam Ghaly, Saleh Gomaa, Ahmed Hammoudy, Mohamed Salah, Mohamed Nagy Gedo

INFO TIPS PREDIKSI SKOR BOSNIA HERZEGOVINA vs MESIR KLIK DISINI

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>