Home > All Articles > Video Highlights Bundesliga Jerman 4 Februari 2015
Bundesliga Jerman

Video Highlights Bundesliga Jerman 4 Februari 2015

Lanjutan Bundesliga Jerman Rabu, 4 Februari 2015.

BORUSSIA DORTMUND tampaknya belum berhasil keluar dari zona degradasi setelah kalah dari AUGSBURG dengan skor tipis 0-1. Niat untuk mendapatkan kemenangan pertama pada 2015 diusung pasukan Jurgen Klopp dengan semangat yang menggebu, hal itu tercermin pada fakta yang terpapar di atas lapangan di sepanjang babak pertama. Selain mendominasi permainan, deretan kans emas hadir, namun tak ada yang berbuah gol. Go tunggal Augsburg tercipta dari R. Bobadilla menit 50′.

HERTHA BERLIN harus mengakui keunggulan BAYER LEVERKUSEN setelah kalah dengan skor tipis 0-1. Gol Levekusen dicetak oleh sang kapten S. Kießling 49′. Bermain di markasnya sendiri, Hertha sama sekali tak bermain buruk. Mereka bahkan mampu mengurung pertahanan Leverkusen nyaris di sepanjang babak pertama.

Meski harus bertandang ke markas HOFFENHEIM, namun WERDER BREMEN tetap mampu meraih kemenangan lewat skor tipis 2-1. Gol Bremen dicetak oleh F. Di Santo menit 8′, namun Hoffenheim berhasil menyamakan kedudukan oleh E. Bičakčić pada menit 34′, namun gol dari P. Bargfrede 52′ merubah kedudukan dan memastikan Werder Bremen pulang dengan meraih tiga angka.

Laga COLONIA vs STUTTGART berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0.

Sedangkan laga SC PADERBORN yang menjamu tamunya HAMBURG SV berakhir untuk kekalahan Paderborn. Meski menguasai jalannya laga secara mutlak, sang tuan rumah secara mengenaskan kalah telak 0-3 dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 19. Gol Hamburg SV dicetak oleh R. van der Vaart 2′,M. Jansen 72′,Z. Stieber 90′+.

Berikut cuplikannya.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>