Home > Berita Bola > Guardiola : Saya siap bekerja lagi
Guardiola
photobucket

Guardiola : Saya siap bekerja lagi

Dikatakan oleh sebuah sumber di spanyol bahwa pelatih berusia 41 tahun sudah siap untuk kembali melatih klub dan target negaranya adalah Inggris atau  Jerman.

Dengan informasi bahwa mantan boss barcelona siap untuk keluar dari tempat pengasingannya membuat beberapa klub yang selama ini mengincar Guardiola, seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City bersiap-siap untuk segera melakukan diskusi bersamanya.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Guardiola akan mulai membuka pembicaraan mengenai dirinya pada bursa transfer di bulan Januari nanti.

Untuk sementara Chelsea, City dan Bayern telah untuk melakukan pembicaraan dengan Pep. Akan tetapi Manchester United dikabarkan juga siap melakukan pembicaraan dengan Pep untuk menggantikan posisi Sir Alex di Skuad setan merah, walaupun Sir Alex dengan tegas menolak untuk pensiun akan tetapi keberadaan Pep di bursa transfer akan memaksa jajaran direksi Setan Merah untuk bergerak cepat.

Sementara itu keberadaan duo direksi mantan Barcelona di City yakni Ferran Soriano and Txiki ­Begiristan, menjadi spekulasi sebagai langkah awal untuk membawa Pep ke Etihad Stadium. Dikabarkan juga bahwa Txixi dan Mancini akan melakukan diskusi penting minggu depan. Dilansir dari Sunday Mirror diskusi tersebut adalah permintaan Mancini untuk tetap mendukung keberadaannya di Etihad Stadium.

Setelah memberikan 2 Tropi bagi Chelsea musim lalu, bukan berarti posisi Di Matteo aman. Jika Chelsea gagal meraih tropi tahun ini bukan tidak mungkin Abrahamovich juga akan memecatnya dan diyakini Pep lah yang menjadi Incaran taipan asal Rusia ini.

Tidak bisa disangkal bahwa keberadaan Pep di bursa transfer januari nanti merupakan tekanan bagi Manager-manager klub top di Inggris, kita akan tahu segera siapakah yang terkena imbas Pep.

Check Also

Del Neri

Udinese Lirik Del Neri

ulasbola.com – Mantan pelatih Juventus dan Chievo, Luigi Del Neri berada di posisi teratas untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner