Home > All Articles > Ulas Laga Liga Inggris: West Bromwich Albion vs Arsenal

Ulas Laga Liga Inggris: West Bromwich Albion vs Arsenal

Arsenal sedang terbang tinggi menyusul rentetan sepuluh kemenangan beruntun yang mereka buat di tiga kompetisi berbeda. Arsenal saat ini memimpin klasemen Liga Inggris, yang merupakan hal langka bagi mereka dalam beberapa musim terakhir.

Pada akhir pekan ini Arsenal bakal mencoba melanjutkan tren positif saat berhadapan dengan West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns. Kedua klub baru saja bertemu beberapa pekan silam dalam duel babak 3 Piala Liga Inggris. Saat itu kedua tim sama-sama memainkan para pemain pelapis, dan pertandingan berakhir melalui babak adu penalti yang dimenangi Arsenal.

Meski posisi West Bromwich saat ini hanya menempati peringkat delapan klasemen, Arsenal patut waspada dengan ancaman tim tuan rumah karena pada pertandingan terakhir Liga Inggris, West Bromwich bisa mengalahkan Manchester United di Stadion Old Trafford.

Arsene Wenger mengingatkan kepada para pemainnya agar tetap rendah hati karena kompetisi masih panjang. Meremehkan West Bromwich Albion adalah sebuah kesalahan besar. Keberadaan Nicolas Anelka di kubu West Bromwich juga bisa menjadi ancaman laten bagi Arsenal, karena Anelka yang pernah memperkuat Arsenal pasti paham betul bagaimana strategi Wenger.

Arsenal sendiri masih mengalami kendala banyaknya pemain yang cedera. Bacary Sagna menjadi pemain terakhir Arsenal yang cedera karena mengalami cedera hamstring saat Arsenal menang 2-0 atas Napoli di ajang Liga Champions pertengahan pekan lalu. Sebelumnya Arsenal telah kehilangan beberapa pemain penting karena cedera seperti Santi Cazorla, Theo Walcott, Lukas Podolski, Yaya Sanogo, Abou Diaby, dan Alex Oxlade Chamberlain. Hal ini tentunya bisa mengurangi kekuatan Arsenal untuk memenangi laga melawan West Bromwich.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>