Home > All Articles > Tawaran Fantastis untuk Gareth Bale
Gareth Bale

Tawaran Fantastis untuk Gareth Bale

Ulasbola.com – Manchester United dikabarkan kembali menggoda pihak managemen Real Madrid terkait tawaran senilai 100 juta poundsterling untuk nilai tebusan Gareth Bale.

Pria 26 tahun telah lama dikait-kaitkan akan beralih ke Old Trafford setelah ia menerima kritikan keras selama musim keduanya di Santiago Bernabeu. Berita ini semakin menguat karena status playmaker Angel Di Maria hanya tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan juara Perancis, Paris Saint Germain. Bale dipandang sebagai pengganti yang ideal untuk mantan pemain Madrid di Old Trafford.

Manajer United, Louis van Gaal dikatakan sangat tertarik untuk bisa mendapatkan servis dari pemain sayap Timnas Wales, yang memiliki rekor transfer 85 juta poundsterling ketika meninggalkan Tottenham Hotspur pada tahun 2013. Namun bos baru Real Madrid, Rafael Benitez telah memadamkan isu tersebut dengan menegaskan bahwa Bale merupakan bagian penting dari timnya.

Menurut media The Sun, Van Gaal dan pihak managemen Setan Merah telah setuju menggelontarkan uang 100 juta poundsterling agar Los Blancos bersedia melepas pemain kelahiran Cardiff tersebut.

Pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale telah mencetak 39 gol dalam 87 penampilannya bersama Real Madrid di semua kompetisi.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>