Home > All Articles > Sami Khedira Tunda Debut di Serie A

Sami Khedira Tunda Debut di Serie A

Ulasbola.com – Juventus telah mengkonfirmasikan bahwa gelandang Sami Khedira akan absen hingga dua bulan ke depan karena cidera.

Pria 28 tahun telah resmi bergabung dengan Bianconeri pada awal musim panas ini setelah kontraknya berakhir dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun, gelandang bertahan Timnas Jerman ini mengalami robek di paha kanannya saat pertandingan persahabatan menghadapi Marseille pada akhir pekan lalu dan kemudian ia dipastikan oleh pihak medis harus istirahat selama 2 bulan agar bisa memulai debutnya bersama si Nyonya Tua.

Khedira adalah bagian dari skuad Timnas Jerman yang juga berperan penting dalam meraih gelar Piala Dunia pada musim panas lalu.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>