Home > All Articles > Chelsea Pinjamkan Oriol Romeu Ke VFB Stuttgart
Oriol Romeu

Chelsea Pinjamkan Oriol Romeu Ke VFB Stuttgart

Chelsea pinjamkan Oriol Romeu ke VFB Stuttgart hingga tahun depan. Oriol Romeu yang beberapa pekan silam menandatangani kontrak baru bersama Chelsea dengan durasi tiga tahun, pada musim 2013/2014 lalu dipinjamkan ke Valencia dan tampil sebanyak 13 kali di La Liga.

Oriol Romeu dibeli Chelsea dari Barcelona p1da awal musim 2020/2011 silam, dan hanya tampil sebanyak 33 kali dalam dua musim. Oriol Romeu sebenarnya masuk dalam daftar pemain Chelsea yang menigikuti tur musim panas, namun Chelsea terpaksa harus meminjamkan Oriol Romeu yang berkebangsan Spanyol, mengingat Chelsea sudah memiliki sebanyak 18 pemain asing, dan peraturan UEFA mengharuskan setiap klub hanya boleh memiliki 17 pemain asing.

Dengan dipinjamkannya Oriol Romeu ke VFB Stuttgart semakin memperkuat sinyal bahwa Fernando Torres dan John Obi Mikel bakal tetap bertahan di Chelsea pada musim 2014/2015. Sebelumnya dalam beberapa pekan belakangan kedua pemain tersebut diisukan akan dijual ke klub lain.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>