Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Perancis vs Jerman

Prediksi Suhu Aceng: Perancis vs Jerman

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama Perancis dan Jerman di kompetisi resmi dan mereka harus saling mengalahkan demi bisa mendapatkan jatah satu tiket ke babak empat besar. Jerman adalah salah satu tim favorit dan Perancis dianggap hanya sebagai kuda hitam pada kejuaraan ini.

Jerman dipastikan tidak bisa memainkan bek Shkodran Mustafi, yang mengalami cedera ketika melawan Aljazair dan masih ada keraguan terhadap kebugaran atas Mats Hummels, Lukas Podolski, Jerome Boateng dan Bastian Schweinsteiger yang terlihat tertatih-tatih menderita kram ketika menghadapi Aljajair.
Tim ini juga harus terus meningkatkan kekokohan lini pertahanan dan ketajaman di lini depan jika hendak keluar sebagai pemenang melawan Perancis. Jerman begitu tampil susah payah mengalahkan Aljazair dengan skor 2-1, dimana 2 gol Jerman diciptakan oleh Andre Schuerrle dan Oezil lewat perpanjangan waktu.
Setelah Didier Deschamps memegang kendali tampuk kepelatihan, Perancis telah berkembang dengan sangat baik, mereka kuat di lini tengah dan juga pertahanan. Di depan mereka memiliki Karim Benzema dan Olivier Giroud yang keduanya menjadi bintang di klub mereka masing-masing.
Deschamps kemungkinan besar akan menggantikan posisi Olivier Giroud untuk diisi oleh pemain sayap Antoine Griezmann, yang terlihat benar-benar bisa mengubah permainan. Griezmann bermain melebar dan mendorong Karim Benzema ke tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan Perancis vs Jerman:
Pertandingan Prancis vs Jerman selalu klasik, laga ini selalu berjalan sangat dramatis, tegang dan dimainkan dengan frekuensi tinggi. Jerman memiliki kualitas pemain yang lebih baik ketimbang Perancis namun Jerman dalam beberapa pertandingan terakhir terlihat kewalahan dalam membangun serangan dan juga penyelesaian akhir bila pertahanan lawan kokoh dan bermain mengandalkan serangan balik. Pertahanan mereka juga acap kali terbuka bila sedang melakukan serangan. Perancis disiplin dalam pertahanan dan serangan mereka kuat sejak lini tengah. Lini depan juga mau turun untuk membantu pertahanan dari serangan lawan.

Prediksi Hasil Pertandingan Perancis vs Jerman:
Suhu memprediksikan pertandingan ini akan berjalan berimbang hingga akan terjadi adu pinalti

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>