Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Brazil vs Kolombia
Brasil-vs.-Kolombia

Prediksi Suhu Aceng: Brazil vs Kolombia

Dua tim dari benua Amerika yakni Brazil dan Kolombia akan saling mengalahkan untuk merebut 1 tempat di babak Semifinal Piala Dunia 2014.

Brazil telah bertemu dengan Kolombia sebanyak 12 kali di berbagai ajang dimana Brazil berhasil menang 7 kali, 5 kali ditahan imbang sementara Kolombia belum pernah sekalipun meraih kemenangan saat bertemu Brazil, namun dalam 4 pertandingan terakhir kedua negara selalu bermain imbang.

Brazil tampil kurang mengesankan sejauh ini di Piala Dunia 2014, pertahanan mereka belum bisa fokus bila mendapat serangan dari lawan, dimana mereka telah kebobolan tiga gol dalam empat pertandingan terakhir, serangan tim juga belum mampu mengolah bola secara konsisten untuk menciptakan banyak peluang.

Kolombia menjadi tim paling fantastis di turnamen ini, mereka selalu bisa meraih kemenangan sejak babak grup dimulai. Gol spektakuler James Rodriguez melawan Uruguay membuatnya berada sebagai top skor dengan mengoleksi 5 gol dan pria 22 tahun ini telah memimpin timnya melaju ke perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan bagian yang paling menakjubkannya lagi, dia melakukan semua ini tanpa sosok pemain bintang mereka, Radamel Falcao.

Ini pasti akan menjadi pertandingan terbesar yang pernah dijalani tim nasional Kolombia dan mereka akan meningkatkan kinerja terbaik mereka dalam mengalahkan Brazil untuk pertama kalinya sejak tahun 1991.

Prediksi Jalannya Pertandingan Brazil vs Kolombia:
Kolombia tanpa beban dalam pertandingan ini karena pencapaian mereka sudah sangat bagus sejauh ini, sementara Brazil mungkin akan sedikit lebih gugup karena mereka tidak ingin mengecewakan tifosi sejati mereka. Kedua tim tidak gemar bermain bertahan, otomatis pertandingan akan berjalan saling menyerang. Brazil diuntungkan karena mereka bermain di publik sendiri dan ancaman melalui bola-bola mati bisa menjadi malapetaka bagi Kolombia.

Prediksi Hasil Pertandingan Brazil vs Kolombia:
Brazil akan membawa kemenangan dalam pertandingan ini dengan skor 2:1

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>