Home > All Articles > Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Prancis vs Jerman
Prancis-vs.-Jerman

Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Prancis vs Jerman

Duel timnas Prancis vs Jerman akan berlangsung malam nanti di Stadion Maracana, dalam laga perempat final Piala Dunia 2014. Laga ini menjadi pertemuan keempat bagi tim dalam pertandingan Piala Dunia. Dalam semifinal Piala Dunia 1982 dan 1986, Jerman berhasil menang atas Prancis. Sedangkan dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dun ia 1958, Les Bleus Prancis berhasil mengalahkan Jerman dengan skor besar 6-3.

Timnas Perancis kembali menjadi kandidat kuat juara Piala Dunia pada tahun ini, melihat performa penampilan mereka dalam pertandingan di Grup E dan juga pada babak perdelapan final. Timnas Jerman juga sedang dalam tren permainan terbaik menyusul hasil tak terkalahkan yang mereka bukukan dalam 15 pertandingan terakhir.

Untuk mengetahui seberapa besar peluang  timnas Jerman dan Prancis untuk dapat memenangi pertandingan yang berlangsung malam nanti, kami menyajikan perbandingan kekuatan lini antar lini Prancis vs Jerman.

LINI DEPAN PRANCIS

Karim Benzema berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini dengan mencetak tiga gol dan dua assist buat Prancis hingga babak perdelapan final Piala Dunia 2014. Sebelumnya pada babak kualifikasi dan play off Piala Dunia 2014 Zona Eropa, Benzema tampil ciamik membuat dua gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan. Karim Benzema sendiri sudah mencetak 24 gol buat timnas Prancis, yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak nomor delapan sepanjang masa Les Bleus Prancis.

LINI DEPAN JERMAN

Thomas Muller tampil luar biasa dalam empat laga di Piala Dunia 2014 dengan menciptakan empat gol dan dua assist. Thomas Muller sangat lihai mencari posisi bagus di area kotak penalti lawan yang menjadi cikal bakal tercipta gol yang dibuatnya. Selain itu Thomas Muller mempunyai akurasi umpan silang yang sangat bagus. Thomas Muller jelas akan menjadi ancaman berbahaya bagi lini pertahanan Prancis.

Prediksi Komposisi Pemain Depan
Pemain PrancisPemain Jerman
Karim Benzema (70 caps, 24 gol)vsThomas Muller (53 caps, 21 gol)

NEXT –> duel adu agresif lini tengah Prancis vs Jerman
kursorKlik pages 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>